Peringati Hari Ibu, Ikatan Wanita Tridinanti Palembang Gelar Berbagai Lomba

Ketua IWATRI, Ir. Endang Ediazal memaparkan, kegiatan perlombaan ini merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi para dosen dan istri dosen

ISTIMEWA
Lomba hijab kreasi yang digelar oleh Ikatan Wanita Tridinanti (IWATRI) dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ibu, Jumat (23/12/2016). 

PALEMBAG - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ibu tahun 2016, Ikatan Wanita Tridinanti (IWATRI) menyelenggarakan berbagai perlombaan, Jumat (23/12/2016).

Ketua IWATRI, Ir. Endang Ediazal memaparkan, kegiatan perlombaan ini merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi para dosen dan istri dosen serta karyawan Universitas Tridinanti Palembang sekaligus kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi untuk kaum ibu.

tridinanti

Endang menambahkan, perlombaan ini untuk menghibur para ibu-ibu dosen yang setiap harinya dihadapkan dengan rutinitas kerja baik di kampus maupun di rumah.

Agustina Marzuki selaku koordinator perlombaan menambahkan, ada tiga kategori perlombaan yakni merias wajah, hijab kreasi, dan busana muslimah.

"Perlombaan ini diikuti dosen, istri dosen dan karyawan Tridinanti, perserta lomba merias wajah diikuti 22 orang, hijab kreasi 22 orang, dan busana muslimaj 26 orang), bukan hanya perlombaan, peringatan Hari Ibu kali ini juga diisi dengan stand pameran, ada yang jual jilbab dan busana muslim, kosmetik, makanan khas Palembang, dan hasil perkebunan berupa pisang, pepaya, nanas dan lain-lain" urainya.

Pengirim:

Nurullaningsih Cahya Negara

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved