PWI Pagaralam Kunker ke PWI Pusat dan Dewan Pers

Kunker dalam rangka memperkenalkan pengurus PWI Kota Pagaralam sekaligus mendalami dunia jurnalistik.

PWI Pagaralam Kunker ke PWI Pusat dan Dewan Pers
ist
Tampak sejumlah anggota PWI Kota Pagaralam saat berpose bersama di depan kantor dewan pers Jakarta.

SRIPOKU.COM, PAGARALAM-- Penghujung tahun ini, pewarta yang tergabung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam mengadakan kunjungan kerja ke Dewan Pers dan PWI Pusat.

Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi didampingi Sekjen Almi Diansyah mengatakan tujuan kunjungan ke PWI Pusat dan Dewan Pers dalam rangka memperkenalkan pengurus PWI Kota Pagaralam sekaligus mendalami dunia jurnalistik.

"Keberangkatan pengurus ke Jakarta untuk mengunjungi PWI Pusat dan Dewan Pers yang tujuannya adakah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan PWI kota Pagaralam ke Dewan Pers dan PWI Pusat," ujarnya, kepada Sripoku.com, Kamis (22/12/2016).

Kegiatan kunker ini sendiri diikuti sebanyak 21 orang pengurus dari total 30 anggota pengurus yang ada saat ini. Dimana sisanya berhalangan ikut kegiatan disebab berbagai alasan diantara masih ada pengurus yang wajib stanby meliput berbagai kegiatan yang ada di Kota Pagaralam.

"Dari total 30 orang pengurus, yang ikut kunker berjumlah 21 orang, sisanya masih ada kewajiban lain antara lain stanby liputan, dan semoga dikesempatan berikutnya bisa kita ikutkan semua," ujarnya.

Keberangkatan pengurus PWI Kota Pagaralam diawali berkumpul di sekretariat beralamat di Jalan Kombes H Umar, Kecamatan Pagaralam Utara, Rabu (21/12/2016) pukul 20.00 WIB

Sekaligus juga dilakukan pembekalan dan pengecekan kesiapan keberangkatan pengurus dilepas langsung oleh Sekjen PWI kota Pagaralam, Almi Diansyah SHum.

Sekitar pukul 10.00 WIB Kamis (22/12/2016) rombongan PWI Kota Pagaralam tiba di Jakarta dan langsung beranjak ke kantor dewan pers dan PWI Pusat.

Editor: Refly Permana

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved