Torabika Soccer Championship

Arema Kaget MU Tiba-tiba Ingin Permanenkan Ahmad Bustomi

"Pasti Bustomi akan berbicara dulu dengan kami, bagaimana pun sampai Februari 2017, dia masih pemain Arema

Arema Kaget MU Tiba-tiba Ingin Permanenkan Ahmad Bustomi
ist
Torabika Soccer Championship 

SRIPOKU.COM, MALANG-Kabar akan dipermanenkannya Ahmad Bustomi oleh Madura United jelas membuat manajemen Arema FC kaget. Mereka mengaku belum ada komunikasi sama sekali, baik dengan Bustomi maupun MU.

Setelah masa peminjamannya usai, Arema memang berencana menarik gelandang pinjamannya itu kembali ke Malang. Hanya saja, mendadak tersiar kabar bahwa MU tertarik mempermanenkan status Bustomi agar bisa lebih lama bermain untuk klub asal Madura itu.

"Jujur kami belum tahu soal ini, karena memang belum ada pembicaraan, kami belum berkomunikasi dengan Bustomi atau pun dengan manajemen MU," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dilansir dari wearemania, Jumat (23/12).

Manajer berkacamata itu sendiri meyakini bahwa kabar tersebut tidak benar. Menurutnya, jika saja kabar tersebut benar adanya, pasti Bustomi atau pun manajemen MU bakal datang pada Arema untuk mengkomunikasikan hal ini.

"Pasti Bustomi akan berbicara dulu dengan kami, bagaimana pun sampai Februari 2017, dia masih pemain Arema, minimal dia bilang lah kalau ingin tetap bermain di MU musim depan," pungkasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved