Alumni Mamamia Akan Hibur Natal dan Tahun Baru di Hotel Aryaduta

tamu juga akan dihibur dengan pertunjukan komedi, magician, dancer, live music dan DJ.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: wartawansripo
Alumni Mamamia Akan Hibur Natal dan Tahun Baru di Hotel Aryaduta
ISTIMEWA
Mytha Lestari akan mengisi perayaan natal dan tahun baru di Hotel Aryaduta Palembang.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Menyambut Natal dan Tahun Baru, Hotel Aryaduta Palembang siap memanjakan para tamu dengan program-program menarik mulai dari paket menginap dan kuliner serta pesta malam pergantian tahun bersama artis Mytha Lestari.

Untuk libur Natal yang jatuh di akhir pekan ini tersedia paket menginap Christmas Holiday dengan harga mulai dari Rp. 809.000 net per malam dan Rp. 1.509.000 net untuk dua malam di tipe kamar Superior.

Paket ini berlaku untuk menginap mulai dari tanggal 24 hingga 28 Desember dan sudah termasuk makan pagi untuk dua orang di The Kitchen, diskon 20% untuk pemesanan makanan (a la carte atau buffet) di The Kitchen selama menginap, dan akses berenang hingga enam orang bagi tamu yang menginap di tipe kamar Deluxe ke atas.

Di malam Natal Aryaduta Palembang juga menyediakan Christmas Eve BBQ Buffet Dinner di The Kitchen yang akan menghadirkan kurang lebih 50 menu internasional dan Asia dengan harga Rp. 129.000 net per orang.

“Khusus untuk program Christmas Eve BBQ Dinner di The Kitchen saat ini sudah fully booked, namun kami menyiapkan program Christmas Day Buffet Lunch di The Kitchen pada hari Natal dimana tamu dapat menikmati aneka menu lezat khas Asia seperti seperti Hong Kong fried noodle, chicken spicy honey, crispy soft shell crab, steamboat, mango pudding dan masih banyak lagi dengan harga Rp. 89.000 net per orang,” ujar Marketing Communications Aryaduta Palembang, Revina Christanty, Jumat (23/12/2016)

Bagi tamu yang ingin menginap di akhir tahun Aryaduta menawarkan paket menginap yang sudah lengkap dengan tiket masuk ke acara New Year’s Eve Gala Dinner Love in Paris with Mytha Lestari di Ballroom.

Paket menginap tersebut tersedia mulai dari Rp. 1.580.000 net per malam dan Rp. 2.499.000 net untuk dua malam.

Tamu yang tidak ingin menginap namun ingin menghadiri perayaan malam tahun baru di Ballroom dapat membeli tiket dengan harga Rp. 525.000 net per orang. Khusus anak-anak usia 7 tahun kebawah tidak perlu membeli tiket. Aryaduta memberikan penawaran khusus berupa diskon 20% bagi pemegang kartu kredit Mandiri dan BNI untuk pembelian tiket tersebut.

Tamu akan dihibur oleh penyanyi kenamaan Indonesia bersuara merdu, Mytha Lestari yang akan membawakan lagu lagu hitsnya seperti Aku Cuma Punya Hati dan juga single terbarunya Denganmu Cinta.

Selain dihibur dengan lagu-lagu romantis oleh Mytha Lestari, tamu juga akan dihibur dengan pertunjukan komedi, magician, dancer, live music dan DJ. Tamu akan dimanjakan pula dengan 100 sajian prasmanan lezat ala Eropa dan Asia termasuk aneka pondokan dan live cooking dari tim kuliner Aryaduta.

Aneka sajian lezat ini tersedia mulai dari awal acara hingga countdown. Yang tidak kalah menariknya untuk pertama kalinya Aryaduta juga akan menghadirkan non alcoholic wine di acara ini. Tamu yang beruntung juga dapat memenangkan sepeda motor, handphone, voucher menginap dari Aryaduta Hotels dan hadiah menarik lainnya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Aryaduta Palembang di 0711-383838.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved