200 Mahasiswa Baru FH Unpal Dikukuhkan

Sebanyak 200 mahasiswa/i semester satu dan transisi Fakultas Hukum Universitas Palembang angkatan 2016/2017 dikukuhkan.

200 Mahasiswa Baru FH Unpal Dikukuhkan
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Para Dekan dan mahasiswa/i baru semester satu Fakultas Hukum Unpal saat foto bersama usai dilakukan pengukuhan di Aula Unpal Jalan Dharmapala No 1A Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB I Palembang, Kamis (22/12/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 200 mahasiswa/i semester satu dan transisi Fakultas Hukum Universitas Palembang (Unpal) angkatan 2016/2017 dikukuhkan di Aula Unpal Jalan Dharmapala No 1A Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Kamis (22/12/2016).

Acara pengukuhan yang mengambil tema "Tingkatkan Kreativitas & Solidaritas Antar Mahasiswa" tersebut, dilakukan langsung oleh Rektor Unpal, Zulkifli S Mukti yang diwakili Dekan Fakultas Hukum, Riza Yusmanda dengan dihadiri para dosen Fakultas Hukum serta para undangan.

Riza Yusmanda, mengatakan, dengan dilakukanya pengukuhan ini, pihaknya berharap kepada seluruh mahasiswa Fakultas Hukum Unpal yang baru dikukuhkan agar kedepannya dapat bersinergi secara positif dalam memajukan dunia pendidikan khususnya Fakultas Hukum Unpal dalam proses belajar mengajar.

"Kami dari Fakultas Hukum sangat mengapresiasi ini dan acara inagurasi ini juga sebagai bentuk silaturahmi atau bentuk komunikasi Fakultas dengan Mahasiswa. Dari pertemuan ini, kita harapkan untuk bersinergi secara positif dalam memajukan Fakultas khususnya dalam proses belajar mengajar," jelasnya.

Selain itu, dikatakannya, ke depan nantinya, pihaknya juga berharap agar para mahasiswa Fakultas Hukum dapat berprestasi, menghadapi dunia kerja, dunia masyarakat terlebih lebih lagi kepada masyarakat ekonomi ASIAN.

"Karena itu, ukirlah prestasi dan kemampuan demi menghadapi dunia global dan persaingan dunia kerja," terangnya.

Seorang mahasiswa semester satu Fakultas Hukum Unpal, Hariaprianto, mengaku sangat senang bisa belajar di Fakultas Hukum Unpal. Karena menurutnya, selain mendapatkan ilmu di bidang hukum tetapi juga mengenal banyak teman dari latar belakang yang berbeda.

"Alhamdulillah, berkat belajar ilmu hukum di Unpal dan meski baru semester satu tapi sedikit demi sedikit saya mulai paham apa itu ilmu hukum," ungkapnya. (Editor: Abdul Hafiz)

Penulis: Sugih Mulyono
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved