13 Jabatan Eselon II di Pemkab Musirawas Dilelang

Pemkab Musirawas melalui panitia seleksi akan melakukan seleksi secara terbuka untuk pengisian 13 formasi jabatan pimpinan tinggi pratama. ‎

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Rudi Irawan Ishak, Plt Kepala BKPP Musirawa‎s 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS --- Pemkab Musirawas melalui panitia seleksi akan melakukan seleksi secara terbuka untuk pengisian 13 formasi jabatan pimpinan tinggi pratama. ‎Bagi pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Musirawas dan PNS di instansi lainnya dalam wilayah Propinsi Sumsel yang memenuhi syarat, bisa mendaftarkan diri pada seleksi terbuka tersebut, yang mulai dibuka pada 22 Desember 2016.

Adapun formasi jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka yaitu, staf ahli bidang pemerintahan dan politik, Sekretaris DPRD, Inspektur, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan P‎erlindungan Anak, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Selanjutnya, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan.

"Untuk seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka ini, dilaksanakan oleh panitia seleksi. Formasi jabatan yang diisi untuk jabatan eselon II," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Musirawas, Rudi Irawan Ishak, kepada Sripoku.com, Kamis (22/12/2016).

Adapun tahapan seleksi antara lain meliputi tahapan seleksi, yaitu seleksi administrasi. Kemudian tahapan selanjutnya adalah presentasi makalah dan wawancara, yang akan dinilai oleh panitia seleksi. Adapun jadwal pendaftaran dan penyerahan berkas pada 22 Desember 2016 - 3 Januari 2017.

"Hasil penilaian panitia seleksi akan disampaikan ‎kepada pejabat pembina kepegawaian Kabupaten Musirawas pada 16 Januari 2017, dan laporan proses pengisian JPT pratama ke Komisi ASN dijadwalkan pada 17 Januari 2017," ujar Rudi Irawan Ishak. (Editor: Abdul Hafiz)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved