Breaking News:

AC Milan Ancam Mundur dari Piala Super Italia

AC Milan mengancam untuk membatalkan keikutsertaan mereka di Piala Super Italia yang akan berlangsung di Doha, Qatar, pada Jumat (23/12/2016).

Editor: Bedjo
forum.acmilan-online.com
Skuad AC Milan. 

SRIPOKU.COM , MILAN - AC Milan mengancam untuk membatalkan keikutsertaan mereka di Piala Super Italia yang akan berlangsung di Doha, Qatar, pada Jumat (23/12/2016).

Berita Lainnya:  Manfaatkan Situasi, PSG Siap Boyong Bacca dari Milan

Ancaman tersebut sebagai bentuk kekecewaan Milan setelah penerbangan mereka ke Qatar dibatalkan. Menurut pemberitaan di Italia, Milan dijadwalkan terbang pada Selasa (20/12/2016) waktu setempat.

Namun, tim besutan Vicenzo Montella tersebut gagal terbang lantaran pesawat yang ditumpangi mengalami masalah. Alhasil, keberangkatan Milan ke Doha digeser pada Rabu (21/12/2016) waktu setempat.

CEO Milan, Adriano Galliani, menilai kejadian ini sangat merugikan timnya jelang melawan Juventus.

"Dari sisi olahraga, kami jelas sangat rugi. Juventus telah berada di Doha dan kami tiba pada Rabu malam. Kami hanya bisa berlatih sekali sebelum laga," ujarnya Galliani.

Menurut Laporan ANSA, Milan akan menolak pergi ke Doha jika terdapat kembali masalah dalam perjalanan mereka.

Milan tampil di Piala Super Italia dengan status sebagai runner-up Coppa Italia musim lalu. Juventus musim lalu berhasil menyandingkan juara Serie A dan Coppa Italia.

Penulis : Ferril Dennys
Sumber : http://https//www.ansa.it/english/

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved