Isi Hari Libur Anak dengan Kegiatan Kreativitas

Mengisi waktu akhir pekan atau hari libur panjang anak-anak banyak hal yang bisa dilakukan anak-anak untuk mengembangkan kreativitas mereka. Orangtua

Isi Hari Libur Anak dengan Kegiatan Kreativitas
bermain dengan anak
Bermain dengan anak. 

SRIPOKU.COM - Mengisi waktu akhir pekan atau hari libur panjang anak-anak banyak hal yang bisa dilakukan anak-anak untuk mengembangkan kreativitas mereka.

Berita Lainnya:  Libur Panjang, Kota Pagaralam Diserbu Wisatawan

Orangtua bisa mengarahkan anak-anak salah satunya dengan decorating cupcake, seperti halnya terdapat pada acara Christmas at The Hideout di Plaza Indonesia.

Anak-anak diberikan kesempatan untuk menumpahkan daya imajinasi mereka terhadap sebuah kue. Mereka bisa menghias kue seperti apa yang mereka inginkan.

“Decorating cupcake membuat anak-anak lebih kreatif,” ujar Theresia Yolanda, Brand Manager Pelangi Cake, kepada Kompas.com saat ditemu di Jakarta, Sabtu (10/11/2016).

Dia melanjutkan, kegiatan ini baik untuk anak-anak mengasah kreativitas mereka dan biasanya mereka bisa mengikuti contoh karya yang sudah ada atau pun sesuai dengan imajinasi dan keinginan mereka.

Sementara itu, untuk anak-anak balita, kegiatan mendekor cupcake sendiri bisa mengajarkan mereka untuk mengetahui mengenai macam bentuk dan warna.

Untuk itu, orangtua pun bisa menjadikan kegiatan ini menjadi salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk mengisi kegiatan anak-anak di hari libur.

Penulis : Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved