Breaking News:

Ini Kemeriahan Lomba Gerak Jalan Guru Bersama PGRI Provinsi Sumsel

Saat ini guru-guru SMA/ SMK sudah dibawah naungan Pemerintah Provinsi, namun tetap bersatu dalam satu wadah organisasi PGRI.

Dok. PGRI

MASIH dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 71 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2016, kali ini PGRI Provinsi Sumsel menyelenggarakan Lomba Gerak Jalan Guru se Sumatera Selatan dengan rute Start dan Finish di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Senin (12/12/2016).

pgri 2

Lomba Gerak Jalan yang bertema "Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan" ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumsel, Ir. H. Ishak Mekki, M.M, yang dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua guru yang selalu solid dan bersatu dalam satu wadah organisasi PGRI Provinsi Sumatera Selatan, walaupun SMA/SMK sudah terpisah secara kedinasan. 

pgri 3

Hal senada disampaikan juga oleh oleh H. Ahmad Zulinto, S.Pd M.M, Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan selaku Ketua Panitia. Ia menuturkan bahwa saat ini guru-guru SMA/ SMK sudah dibawah naungan Pemerintah Provinsi, namun tetap bersatu dalam satu wadah organisasi PGRI. Ia juga mengatakan bahwa peserta lomba gerak jalan ini adalah guru-guru dari dalam dan luar kota Palembang.

Guru-guru Sumsel pun siap andil dalam kegiatan ASEAN GAMES 2018 serta siap mendukung setiap kegiatan Pemerintah Sumsel untuk menuju Sumsel Gemilang.

Hadir juga pada acara ini yakni Hj.R.A. Anita, Noeringhati, SH, MH, selaku Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumsel. (NZR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved