Tak Terima Anaknya Dianiaya dan Dituduh Maling Motor, Darinah Lapor ke Polresta Palembang

Warga Jalan KH Balqih Lorong Banten IV RT ini juga mengatakan bahwa anaknya sudah babak belur dihajar keempat pelaku di daerah Jakabaring tepatnya

Tak Terima Anaknya Dianiaya dan Dituduh Maling Motor, Darinah Lapor ke Polresta Palembang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Darinah (35) mendatangi pengaduan Polresta Palembang untuk melaporkan penganiayaan terhadap anaknya, Senin (12/12/2016), sekitar pukul 10.00. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak terima anaknya dituduh sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor dan dikeroyok, Darinah (35) mendatangi pengaduan Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian yang dialami anaknya dan melaporkan R, B, A dan J, Senin (12/12/2016), sekitar pukul 10.00.

Kepada petugas, Darinah yang masih menangis, mengatakan kejadian yang dialami anaknya diketahuinya berawal ketika dirinya mendapatkan cerita dari Sulaiman (35) bahwa sang anak atau korban yakni Handoko (16) telah dipukuli oleh keempat pelaku.

Warga Jalan KH Balqih Lorong Banten IV RT ini juga mengatakan bahwa anaknya sudah babak belur dihajar keempat pelaku di daerah Jakabaring tepatnya di belakang kantor kejaksaan.

Awalnya, korban diculik oleh empat pelaku yang tak jauh dari rumah.

Setelah itu korban digebuki di belakang kantor kejaksaan. Penganiayaan dilakukan dua kali di tempat yang berbeda.

Setelah dipukul tiba-tiba korban dibawa ke kampung dengan keadaan tangan terikat dan memegang obeng dan empat pelaku meneriakkan maling kepada warga sekitar sehingga mengundang perhatian warga.

"Anak aku dikatakan maling pak, katanya ini nah kalau nak nyicipi gebuki maling motor," ungkap ibu korban sambil meniru perkataan pelaku.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar di wajah dan di sekujur tubuh.

"Sekarang anak saya ada di polsek pak. Saya tak terima anak saya dipukui. Kalau memang maling dak kayak itu caronyo," ungkapnya sambil menangis.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Maruly Pardede mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan segera diproses.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved