Breaking News:

Gempa Aceh

IPM SMP Muhammadiyah 7 Palembang Antusias Kumpulkan Bantuan untuk Korban Gempa di Aceh

ANTUSIAS yang luar biasa ditunjukkan IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) SMP Muhammadiyah 7 Palembang dalam membantu korban yang terkena musibah Gempa.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Dok. SMP Muhammadiyah 7 Palembang

ANTUSIAS yang luar biasa ditunjukkan IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) SMP Muhammadiyah 7 Palembang dalam membantu korban yang terkena musibah Gempa di Pidie Jaya, Provinsi Aceh. Penggalangan dana pun dilakukan usai kegiatan oeprasi semut di lingkungan sekolah, Minggu (11/12). Penggalangan  dana tersebut berpusat di Pasar Lemabang.

"Gempa dengan intensitas 6,4 SR telah meluluh-lantakkan  Aceh. Sudah kewajiban dan keharusan bagi kita sebagai umat muslim untuk saling membantu sesama dan ikut merasakan apa yang dirasakan oleh para korban gempa yang banyak kehilangan harta benda bahkan kehilangan keluarga," ujar Kepsek Mutu.

mutu 2

Muhsin, sebagai pembina IPM, merasa senang dan mendukung kegiatan IPM SMP Muhammadiyah 7 Palembang untuk membantu para korban gempa di Aceh. Saya berharapa apa yang di lakukan anak2 IPM dapat membantu para korban.

IPM SMP Mutu, Riska ,dan kawan-kawan, mengatakan bahwa mereka sangat senang bisa menbantu para korban di Pidie Jaya, Aceh. Alhamdulilah bisa membantu, meskipun tidak seberapa besar, kami juga mendoakan semoga  para korban gempa diberikan ketabahan, kesabaran atas musibah yang  Allah berikan. (ekaP)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved