Dengar Sang Ayah Menikahi Siri Pedangdut Meggie, Ini Reaksi Anak Angkat Tukul

Kabar yang beredar soal nikah siri antara komedian, Tukul Arwana dengan Meggie Diaz rupanya sudah diketahui keluarga besarnya.

Dengar Sang Ayah Menikahi Siri Pedangdut Meggie, Ini Reaksi Anak Angkat Tukul
Tribunnews/NurulHanna
Meggie Diaz ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Kabar yang beredar soal nikah siri antara komedian, Tukul Arwana dengan Meggie Diaz rupanya sudah diketahui keluarga besarnya.

Anak angkat Tukul, Iptu Egi Prayudhi mengatakan isu soal kedekatan Sang Ayah dengan wanita lain sudah sering muncul, bahkan sebelum sang ibu, Susi meninggal.

"Oh biasa itu mah. Waktu almarhum ibu saya masih hidup juga udah banyak kaya gitu, namanya selebriti, infotaiment juga gitu. Biasa kalau menurut saya sih," ujar Egi ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (16/11/2016).

Egi yang kini menjabat sebagai Kanit Regident Polres Trenggalek itu merasa kabar yang menerpa ayah tercinta, tidak mengganggu keluarga atau pekerjaannya.

"Nggaklah (terganggu). Sudah biasa kok. Bapak kan udah siap terjun ke dunia entertain. Berita-berita gitu udah jadi makanan sehari-hari," imbuhnya.

Berdasarkan berita sebelumnya, gosip kedekatan keduanya kembali menghangat sejak Meggie Diaz diketahui mengunggah foto berdua dengan Tukul Arwana ke akun Instagramnya, @megghidiaztawa, pada 13 September 2016, lalu.

Foto itu diunggah pada hari ke-22 meninggalnya Susiana alias Susi Similikiti, istri Tukul Arwana, yang meninggal pada 23 Agustus 2016.

"Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas Tukul Arwana...," tulis Meggie Diaz pada keterangan foto tersebut. (*)

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved