TeRuCI Chapter Palembang Rayakan Anniversary 4th di Pagaralam

Acara ini berlangsung meriah. Diawali dengan kegiatan pada Sabtu pagi melakukan Rafting di kawasan Tanjung Sakti, Lahat.

TeRuCI Chapter Palembang Rayakan Anniversary 4th di Pagaralam - teruci-chapter-palembang_20161115_095218.jpg
Dok. TeRuCi Chapter Palembang
TeRuCI Chapter Palembang Rayakan Anniversary 4th di Pagaralam - teruci-chapter-palembang_20161115_095316.jpg
Dok. TeRuCi Chapter Palembang
TeRuCI Chapter Palembang Rayakan Anniversary 4th di Pagaralam - teruci-chapter-palembang_20161115_095341.jpg
Dok. TeRuCi Chapter Palembang

TERIOS Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Palembang, pada Hari Sabtu, 12 November 2016, menggelar perayaan 4th Anniversary TeRuCI Chapter Palembang di Pagaralam. Kegiatan ini dimulai pada Hari Jum'at, 11 November 2016 Malam dengan melakukan Touring dari Palembang menuju Pagaralam dan di ikuti sebanyak 90 orang anggota beserta keluarga TeRuCI Chapter Palembang, dan dihadiri Oleh TeRuCI Chapter Lahat, Padang, Pekanbaru, Lampung dan Pengurus Pusat TeRuCI dari Jakarta dan Bogor.

Acara ini berlangsung meriah. Diawali dengan kegiatan pada Sabtu pagi melakukan Rafting di kawasan Tanjung Sakti, Lahat. Anggota melakukan kegiatan rafting mengarungi arus sungai lematang dan berlangsung selama dua jam.

Pada malam puncaknya, digelar Acara Anniversary Perayaan 4th TeRuCI Chapter Palembang di Hall Villa & Besh Hotel Gunung Gare, setelah sebelumnya digelar Gala Dinner seluruh anggota TeRuCI yang hadir.

Menurut Frenni, Ketua Umum TeRuCI, dalam kata sambutannya, TeRuCI Chapter Palembang merupakan salah satu chapter yang besar di Sumatera. Dengan berbagai macam agenda dan kegiatannya, TeRuCI Chapter Palembang makin mengembangkan sayapnya ke kabupaten yang ada di luar Palembang, sehingga ini membuat TeRuCI semakin berkembang pesat.

Hal senada disampaikan oleh Komandan TeRuCI Chapter Palembang, Mu'tasimbillah, bahwa TeRuCI Chapter Palembang sebelumnya berulang tahun yang ke-4 pada 29 September 2016 yang lalu, namun perayaannya baru dilakukan pada hari ini.

Ditambahkannya juga, meski kesibukan dari anggota selama ini, alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana saat ini. Sebelumnya, pernah dilakukan Pendakian Gunung Dempo di Pagaralam oleh empat anggota TeRuCI Chapter Palembang pada 16 Oktober 2016 yang lalu.

Kegiatan ini pun berlangsung meriah, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue Ulang Tahun, pemasangan tanjak sebagai cinderamata khas Palembang, games serta pembagian doorprize bagi para peserta.

Kegiatan ini juga turut di Sponsori oleh Pertamina Lubricant, Citilink, Garda Oto, Telkomsel, Encar Daihatsu, Adira Finance, Auto 2000, Dunkin Donut's, Teh Botol Sosro, Sriwijaya Post, Tribun Sumsel, Detik Oto, Bosmobil.com dan Autobuild Indonesia.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved