Penjualan Daihatsu Meningkat 10 Persen

Daihatsu Sigra ini sudah mencapai12 ribu unit secara nasional, sejak dilaunching beberapa bulan lalu.

Penjualan Daihatsu Meningkat 10 Persen
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Sigra, Produk Terbaru Daihatsu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Branch Manager PT Astra Daihatsu Motor (ADM) cabang Palembang, Fadil mengungkapkan jika progres penjualan Daihatsu tahun ini alami kenaikan 10 persen. Hal ini berkat hadirnya produk terbaru, yakni Daihatsu Sigra.

Bahkan, Daihatsu Sigra ini sudah mencapai12 ribu unit secara nasional, sejak dilaunching beberapa bulan lalu.

"Kontribusi Sigra saat ini ada di angka 50 persen. Penyumbang terbesar setelah Ayla dan Xenia. Selain itu untuk komersil pick up juga saat ini mulai tumbuh kembali meskipun komoditas belum membaik," ungkapnya, Senin (14/11/2016).

Ditambahkannya, penjualan terakhir Daihatsu sudah mencapai 105 persen dari target yang dipatok sebanyak 700 unit pada tahun 2016 untuk cabangnya.

"Meski tinggal dua bulan lagi, namun berkat Sigra penjualan Daihatsu bisa melebih target. Untuk kelas LCGC (low cost green car) dikelasnya Sigra dan Cayla mendominasi. Kami optimis diakhir tahun ini penjualannya akan kembali naik" jelasnya

Astra Daihatsu Sigra sendiri dilengkapi dengan enam tipe varian dengan pilihan kapasitas mesin 998 cc dan 1.197 cc dan dilengkapi dengan enam pilihan warna yakni Nebula Blue Metalic, Red Solid, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic, Icy White, dan Dark Grey Metalic.

Mobil ini juga dikembangkan dengan mengusung teknologi baru dan modern, seperti Mesin 1.2L Dual VVTI, Drive by Wire system, dan lain-lain.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved