Komunitas Hijau OKI Terbentuk, Keberlangsungan Kota Hijau Dapat Terlaksana

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya forum komunitas hijau ini keberlangsungan program kota hijau dapat terlaksana dengan baik,” kata Iskandar.

SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Bupati OKI H Iskandar SE melantik Forum Komunitas Hijau (FKH) Kabupaten OKI. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE melantik 45 orang pengurus Forum Komunitas Hijau (FKH) Kota Kayuagung periode 2016-2019 dalam acara festival dan aksi kota hijau yang digelar di kedomongan Kayuagung.

Dalam pengukuhan pengurus tersebut, ketua pengurus FKH Kayuagung dijabat oleh Richard Arg dan Wakil ketua dijabat oleh Zakaria dan sekretaris dijabat oleh Tri, disusul dengan kepala bidang kepengurusan lainnya.

Bupati OKI H Iskandar SE mengatakan, dirinya sangat bangga dengan adanya forum komunitas hijau apalagi forum komunitas ini, dalam keanggotaan pengurusnya terdapat berbagai macam elemen mulai dari kalangan pelajar, masyarakat bahkan awak media pun turut andil.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya forum komunitas hijau ini keberlangsungan program kota hijau di masa mendatang dapat terlaksana dengan baik,” kata Iskandar.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved