God Bless Bertahan 43 Tahun, Ini Resepnya

Vokalis Ahmad Albar (70) atau Iyek menceritakan resep band God Bless tetap bertahan selama 43 tahun dalam industri musik Indonesia.

God Bless Bertahan 43 Tahun, Ini Resepnya
Sidomi News
Ahmad Albar. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Vokalis Ahmad Albar (70) atau Iyek menceritakan resep band God Bless tetap bertahan selama 43 tahun dalam industri musik Indonesia.

Berita Lainnya:  Kini Berusia 70, Ini Resep Ahmad Albar Tetap Bisa Nge-Rock

Iyek mengatakan bahwa sikap saling menghargai satu sama lain antarpersonel amat dijunjung tinggi dalam band rock tersebut.

"Saling menghormati aja antara pemain, itu yang paling penting, toleransi," ujarnya ketika ditemui dalam sebuah acara di Kopicini Bistro Cafe, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

"Jangan sampai saling menyinggung perasaan. Itu kuncinya untuk bisa bertahan 43 tahun ini," lanjut dia.

Iyek--sekaligus mewakili dua rekannya dalam God Bless, yaitu Ian Antono (gitar) dan Donny Fattah Gagola (bas)--bersyukur bahwa para personel God Bless masih dalam kondisi sehat untuk bermusik sampai sekarang.

"Bersyukur kami diberi kesehatan, masih bisa manggung dan berkarya. Terima kasih untuk penggemar God Bless, karena terus mengikuti perkembangan musik God Bless," ucapnya.

Sebagai band yang lama mengecap asam garam dalam industri musik Tanah Air, kata Iyek lagi, ia ingin para artis musik muda terus berkarya dengan ciri.

"Ya, jangan patah semangat, tetap bermusik, berkarya, itu yang paling penting, dan coba mencari suatu warna sendiri. Itu aja kuncinya," ujarnya.

Penulis Tri Susanto Setiawan

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved