Kawasan Jakabaring Masih Sangat Rawan Aksi Begal Motor, Seperti Dialami Sandi

Dari belakang datang dua pelaku yang tak dikenalnya, mengendarai motor Yahama Vixion berwarna Merah.

ist
Ilustrasi Begal 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sandi Ali (16), warga Jalan Silaberanti Ujung RT 09/07 Kelurahan SU I, Palembang, harus merelakan motor kesayangannya dirampas pelaku begal, Minggu (6/11).

Sandi ditemani bapaknya yang melaporkan kejadian itu ke Polresta Palembang Kepada petugas SPKT mengatakan,  ketika ia hendak pulang ke rumah, usai jalan-jalan berkeliling di kawasan Jakabaring, pada Sabtu (5/11), sekitar pukul 18.30.

Ketika melintas di depan Dekranasda Jakabaring , tiba-tiba dari belakang datang dua pelaku yang tak dikenalnya, mengendarai motor Yahama Vixion berwarna Merah. Dua pelaku itu langsung memepetnya dan salah satu pelaku yang dibonceng langsung menendangnya.

" Pelaku itu pakai helm, saya tidak kenal, setelah saya dipepet, kemudian saya ditendang, hingga saya terjatuh. Setelah saya terjatuh, motor saya langsung dirampasnya pak. Usai melakukan aksi itu, mereka
langsung kabur," kata Sandi, yang mengaku tak berani teriak karena mereka membawa sajam.

Akibat kejadian ini, Sandi harus kehilangan sepeda motornya, Honda Vario BG 3386 UN Tahun 2008 warna Pink, dengan total kerugian sebesar Rp 12 juta.

" Saya berharap adanya laporan saya, pelaku ini bisa ditangkap. Karena mereka sudah meresahkan pak," harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede, menegaskan pihaknya masih menyelidiki para pelaku begal tersebut.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved