Breaking News:

BPN OKU Sosialisasikan Pendaftaran Prona 2017

Untuk merealisasikan hal tersebut Kementerian ATR/BPN telah menetapkan tiga program prioritas yaitu peningkatan kualitas penataan ruang

Penulis: Leni Juwita | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan kata sambutan pada acara sosialisasi Prona di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU Kamis (3/11/2016). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Pihak Badan Pertanahan Nasional Kabupaten OKU melakukan sosialisasi kegiatan pendaftaran tanah pertama kali PRONA (Program Nasional Agraria) untuk tahun 2017 yang dipusatkan di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU, Kamis (3/11/2016).

Hadir pada acara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis yang sekaligus membuka kegiatan sosialisasi.

Hadir juga Wabup Drs Johan Anuar SH MM, Sekda OKU H Marwan Sobrie SE MM.

Komandan Kodim 0403/OKI Letkol Inf Mohammad Sjahroni dan pihak terkait.

Kegiatan diikuti para camat, lurah dan kades se Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten OKU Ir Alim Bastian MM dalam sambutannya mengatakan Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional (BPN) berkomitmen mewujudkan tanah untuk keadilan ruang hidup bagi rakyat yang merupakan implementasi dari nawacita atau 9 agenda prioritas Presiden RI dan Wapres RI Priode 2014-2019.

Untuk merealisasikan hal tersebut Kementerian ATR/BPN telah menetapkan tiga program prioritas yaitu peningkatan kualitas penataan ruang, peningkatan kualitas penataan ruang, peningkatan kualitas pelayanan dan peningkatan penanganan sengketa pertanahan.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved