VIDEO : Ketahuan Selingkuh dengan Menantu, Lihat Pria ini Kena Karmanya

Sang istri yang berang, bersama dengan putranya, awalnya menangkap basah suaminya ketika berselingkuh di sebuah lahan parkir yang berlokasi di Cina.

qq.com
Dalam video, sang istri nampak memukuli suaminya yang berselingkuh dengan menantunya sendiri. 

SRIPOKU.COM, CINA -- Sebuah rekaman video belum lama ini menjadi buah bibir di kalangan netizen, dimana didalam video tersebut, nampak seorang wanita yang marah tengah menghakimi suaminya sendiri, yang diduga, telah berselingkuh dengan menantu perempuannya.

Dikutip dari Daily Mail (26/10/2016), sang istri yang berang, bersama dengan putranya, awalnya menangkap basah suaminya ketika berselingkuh di sebuah lahan parkir yang berlokasi di Cina.

”Kau ini benar-benar memalukan,” teriak sang istri sembari terus menyerang suami dan selingkuhannya, yang diyakini, merupakan menantu mereka sendiri.

selingkuh

Dengan cepat, video yang diunggah pada21 Oktober 20116 ini langsung menjadi viral, termasuk di salah satu situs bernama qq.com, dan berhasil disaksikan lebih dari 29 juta kali.

Pada awal video, seorang pria paruh baya terlihat melindungi seornag wanita muda berpakaian putih saat seorang wanita lain sedang memukuli mereka, yang diyakini adalah istrinya. Sang wanita berbaju putih diyakini adalah menantunya.

Menurut laporan dari Sina, sang wanita dan putranya, yang tak diketahui identitasnya ini  langsung terperanjat melihat keduanya. Merasa malu, sang menantu nampak bersembunyi dibalik ayah mertuanya, saat mereka diserang. Sang istri yang marah sempat terdengar berteriak ”Dia itu menantumu. Bagaimana bisa kau melakukan ini dengannya ?”

selingkuh

Sementara itu, sang putra, yang diyakini di dalam video mengenakan jaket hitam, nampak bersikap tenang. Akan tetapi, ia sempat emosi dan berteriak kepada sang ayah ”Pergi ! Pergi ! Pergi !.” Ia pun kemudian terlihat memukul punggung sang ayah.

Tak lama, sang istri yang marah juga berusaha untuk memukul sang menantu yang bersembunyi di balik suaminya. Namun sang suami langsung berusaha melindunginya.

Video ini pun berakhir saat sang menantu berteriak kesakitan dan terjatuh ke tanah. Hingga saat ini, baik identitas semua orang di dalam video, maupun lokasi pasti dari kejadian ini masih belum diketahui. (Sumber : Daily Mail / Julian Luk)

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved