Breaking News:

Vio Berharap Moto GP Membawa Perubahan Positif

Gebrakan Pemerintah Sumatera Selatan untuk menggelar Motogp 2018 disambut hangat masyarakat.

Penulis: Candra Okta Della | Editor: Ahmad Sadam Husen
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
Violiga Maysuarli, atlet sepak takraw Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gebrakan Pemerintah Sumatera Selatan untuk menggelar Motogp 2018 disambut hangat masyarakat. Apalagi dengan jadinya Sumsel sebagai tuan rumah Moto GP akan berdampak langsung dengan ekonomi masyarakat.

Atlet sepak takraw asal Sumsel, Violiga Maysuarli, sangat mendukung program Pemerintah dengan membangun sirkuit Moto GP di Palembang. Menurutnya, dampak langsung dengan dibangunya sirkuit tentu Provinsi Sumsel akan mengalami kemajuan secara pesat, baik dibidang olahraga dan ekonomi.

"Pasti maju yah. ‎Saya harap tidak hanya di cabor balap motor, tapi juga dapat berimbas dengan pembinaan cabor lain. Dan tentu efek langsungnya, Palembang akan dikenal dunia," tutur Vio, Minggu (30/10).

Menurut gadis penyuka traveling dan kuliner ini, dengan adanya Moto GP akan membawa perubahan ke masyarakat, baik terhadap cara berfikir masyarakat atau gaya hidup. Lantaran, dengan adanya Moto GP, paling tidak, semua mata dunia setahun sekali akan terfokus ke Palembang sebagai penyelenggara.

"Harapan saya tentu agar hal inimembawa perubahan besar untuk Palembang. Dan perubahan itu menuju ke arah positif, seperti makin luasnya lapangan pekerjaan," ucapnya

‎Wanita kelahiran Palembang 25 Mei 1996 silam ini juga berharap dengan adanya Motogp, akan berimbas dengan makin majunya pola pembinaan di Sumsel. Karena, Sumsel telah terkenal sebagai Provinsi olahraga, akan sangat sayang jika prestasi atletnya tidak segaris lurus dengan kemegahan komplek olahraganya.

"Semoga juga berimbas dengan pembinaan yang lebih baik. Saya percaya Pemerintah kita sangat peduli dengan pembinaan atlet di Sumsel," ucapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved