Fiesta Kenalkan Varian Black Tea, Ini Khasiatnya

"Saat ini pertumbuhan memang baru 30 persen di Palembang. Tapi dalam waktu dekat kita target bisa tembus 200 persen,"

Fiesta Kenalkan Varian Black Tea, Ini Khasiatnya
SRIPOKU.COM/DARWIND SEPRIYANSYAH
Rombongan dari PT. Singa Mas Indonesia (SMI) yang dipimpin oleh Public Relations dan Marketing Event Manager PT SMI, Santo Kadarusman, saat mengunjungi Gedung Graha Tribun, Senin (31/10/2016) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tidak ingin berpuas diri dengan kesuksesan Fiesta White Tea, PT. Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand, kembali meluncurkan produk minuman baru yakni Fiesta Black Tea. Tea Hitam atau black tea ini diketahui memiliki segudang khasiat yang baik bagi tubuh.

Public Relations dan Marketing Event Manager PT SMI, Santo Kadarusman mengatakan varian black tea ini tidak lain sebagai penerus ataupun pelengkap dari Fiesta White Tea, yang peluncuran dan penjualannya sukses di pertengahan tahun 2015.

Fiesta White Tea meraih penghargaan untuk kategori The Best in Market Driving, atas keberhasilannya dalam hal pemasaran produk.

black tea dan white tea
Varian Black Tea dan White Tea
black tea dan white tea
Varian Black Tea dan White Tea

"Saat ini pertumbuhan memang baru 30 persen di Palembang. Tapi dalam waktu dekat kita target bisa tembus 200 persen," katanya dalam kunjungannya ke Gedung Graha Tribun, Senin (31/10/2016).

Didampingi Alfin, Area Sales Manajer Wilayah Sumbagsel Babel, Santo menjelaskan PT SMI sendiri memiliki 2 pabrik,yaitu di Cikande Jawa Barat dan di Pandaan Jawa Timur.

Penjualan produk-produknya meliputi seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai dengan ke Merauke, khususnya Jawa dan Bali.

Rombongan dari PT. Singa Mas Indonesia
Rombongan dari PT. Singa Mas Indonesia (SMI) foto bersama dengan Tim Marketing Sriwijaya Post, Senin (31/10/2016)
Rombongan dari PT. Singa Mas Indonesia
Rombongan dari PT. Singa Mas Indonesia (SMI) foto bersama dengan Tim Marketing Sriwijaya Post, Senin (31/10/2016)

"Bahan baku black tea ini kita beli di Hamburg, Jerman dan diolah dengan bahan baku asli Indonesia," ujarnya.

Jika sebelumnya Fiesta White Tea dijual dengan harga Rp 5000 per botol kemasan 450 ml, maka kali ini black tea sengaja dikemas dengan botol lebih kecil yakni 350 ml. Tentunya dengan harga yang juga lebih murah, Rp 3000.

"Harga ini sangat terjangkau bagi semua kalangan. Kita harap Fiesta Black Tea menjadi salah satu pilihan wajib bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Palembang," tuturnya.

Khusus varian baru ini terbuat dari bahan dasar Black Tea yang merupakan jenis teh yang paling rendah kandungan polifenol, karena paling banyak mengalami fermentasi atau oksidasi penuh.

"Minuman ini dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh yang segar," kata Santo.

Penulis: Darwin Sepriansyah
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved