Adakan Kontes Unik, Jepang Cari Wanita Pemilik Dada Paling Indah

Apa yang terbayang dibenak anda ketika pertama kali mendengar kata ”Jepang ” ? Apakah kebudayaannya, kulinernya, atau keunikannya ?

Adakan Kontes Unik, Jepang Cari Wanita Pemilik Dada Paling Indah
Youtube
Beberapa orang peserta Bioppai Contest saat berada di atas panggung. 

SRIPOKU.COM, JEPANG -- Apa yang terbayang dibenak anda ketika pertama kali mendengar kata ”Jepang ” ? Apakah kebudayaannya, kulinernya, atau keunikannya ?

Dikutip dari Viral 4 Real (26/10/2016), ya. Jepang memang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki keunikan tersendiri dalam berbagai bidang, termasuk masalah kecantikan. Belum lama ini, negeri matahari terbit tersebut mengadakan sebuah kontes guna mencari wanita di Jepang yang memiliki dada terindah.

Jepang langsung menjadi buah bibir di kalangan netizen setelah mengadakan kontes yang diberi nama ’Bioppai Contest’ tersebut. Pihak penyelenggara kontes tersebut menjaring puluhan wanita yang mengikuti kontes. Untuk penilaian kontes tersebut ternyata juga dilakukan oleh wanita, atau dinilai dari sudut pandang seorang wanita.

Tidak sedikit wanita yang mengikuti kontes yang menawarkan hadiah cukup menjanjikan tersebut. Tanpa ragu, para wanita muda ini naik ke atas panggung dengan menggunakan pakaian minm sembari mendapatkan penilaian dari juri.

Baca: Ryoko Nakaoka, Pemilik Dada Terindah di Jepang, Awas Nggak Kedip!

ryoko nakaoka
Ryoko Nakaoka.

Meski dari lima juri yang ada, dua diantaranya adalah pria, para juri mengklaim kalau mereka memiliki penilainnya tersendiri. Akhirnya, setelah melalui tahap dan proses yang sengit, pihak juri akhirnya memutuskan jika seorang wanita bernama Ryoko Nakaoka lah yang berhak menjadi juara pertama.

Berkat kemenangannya, Ryuko berhak atas hadiah uang tunai. Selain itu, Ryuko yang berusia 23 tahun juga memenangkan kontrak untuk menjadi model pada sebuah majalah terkemuka di Jepang. (Sumber : Viral 4 Real)

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved