Ini Alasan Agen Yaya Toure Serang Guardiola dan City

"Ini pembalasannya. Dan ini persoalan pribadi, bukan profesional. Saya bertanya kepada mereka apakah Yaya ingin dijual

Ini Alasan Agen Yaya Toure Serang Guardiola dan City
SKYSPORTS
Jose Mourinho (kiri) dan Pep Guardiola bakal beradu taktik dalam derbi Manchester, Sabtu (10/9/2016) pukul 18.30 WIB, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. 

SRIPOKU.COM-Sikap antipati ditunjukkan Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk. Bahkan dia kembali menyerang Pep Guardiola, yang menyebutnya membenci Toure semenjak sama-sama di Barcelona, sehingga Pep memang dendam kepada sang pemain.

Seperti diketahui, Toure musim ini dibekukan menyusul komentar pedas Seluk yang menganggap Guardiola sudah menyia-nyiakan kliennya tersebut. Toure, yang baru bermain sekali musim ini, baru akan diturunkan lagi jika Seluk meminta maaf kepada Guardiola.

Tapi Seluk enggan melakukan itu dan malah terus menerus melancarkan serangan kepada Guardiola. Meski sempat mereda, Seluk kembali mengkritik Guardiola.

"Saya tahu apa masalahnya. Ketika Pep memaksa Yaya keluar dari Barcelona, saya mengkritiknya," ujar Seluk kepada Mirror.

Sebab ini merupakan aksi Pep."Ini pembalasannya. Dan ini persoalan pribadi, bukan profesional. Saya bertanya kepada mereka apakah Yaya ingin dijual dan mereka bilang bahwa Yaya masi jadi bagian dari tim," sambungnya.

"Ketika Yaya dicoret dari skuat Liga Champions, saya menelpon Pep, saya ingin menanyakan alasannya, tapi dia tidak menelepon balik saya. Saya juga coba menanyakan kepada Txiki - tapi sama saja hasilnya. Jadi saya rasa klub tidak berhak mengkritik saya karena wawancara dengan koran ketika mereka bahkan tidak mau berbicara dengan saya," ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved