Breaking News:

Febi: Target Saya Jadikan PT Sucofindo Palembang Naik Jadi Kelas Utama

R Febriansyah bertekad menjadikan PT Sucofindo Kantor Cabang Palembang naik kelas utama dan menjadi salah satu terbaik di divisi regional barat.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: wartawansripo
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
R Febriansyah Tradjumas Rozak SH MM 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Menjadikan PT Sucofindo Kantor Cabang Palembang naik kelas utama dan menjadi salah satu terbaik di divisi regional barat itu menjadi target R Febriansyah Tradjumas Rozak SH MM yang baru sebulan menjabat Kacab PT Sucofindo Palembang.

"Mencapai kinerja terbaik melalui agresivitas penjualan dan akselerasi pengembangan bisnis dengan sumber daya yang handal. Kita mengupayakan kalau bisa jadi kelas 1. Palembang ini kelas 2 atau cabang madya. Kan ada namanya cabang utama, madya, pratama. Untuk meraih kelas utama itu kriteria harus meningkatkan pendapatan. complicated banyaknya jasa," ungkap Febi didampingi Andi Jamarson SH. HR & GA pada syukuran memperingati HUT ke-60, PT Sucofindo Palembang di Kantor Cabang PT Sucofindo Palembang, Jumat (28/10/2016).

Alumni S1 FH Untar, S2 Manajemen SDM STIE IPWI Jakarta yang lulusan SMA Xaverius 1 Bangau Palembang baru sebulan menjabat Kacab Palembang. Sebelum kembali ke Palembang menjabat Manager Penjualan & Dukungan Operasi, SBU-PIK (Perdagangan Industri & Kelautan) PT Sucofindo.

Pria kelahiran Palembang, 26 Februari 1965 mengatakan, pada syukuran ini juga dilakukan lepas sambut beberapa pejabat.

"Saya baru sebulan jabat di sini. Ini sekaligus penyambutan saya dan pelepasan pejabat Kacab lama kita Pak Agus Sutoyo." kata Cucu dari pejuang Residen Abdul Rozak.

Bapak dua anak (arsitek, masih kulaih FT Sipil Universitas Parahiyangan buah pernikahan dengan almarhumah Dra Ressi Stantiawati (putri budayawan Almarhum Djohan Hanafiah) menyebut target tahun ini Rp 48 M. Untuk 2017 Rp 52 M.

"Insya Allah kita akan tercapai sesuai dengan yang ditetapkan kantor pusat. Tenaga Sucofindo Palembang ada 200 orang. Palembang termasuk cabang yang tua sejak 1978. Rasanya bisa kembali ke derah mau membangun cabang salah satu terbaik di divisi regional Barat. itu target saya. dengan kenaikan itu, reman-teman bisa naik semua. dari struktur jabatan gaji," kata pria berkacamata yang hobi olahraga golf dan pimpong.

Anak ketiga dari 4 bersaudara buah kasih pasangan Haji Tradjumas Rozak SH (Pensiunan Pemda Sumsel) dan Hj Sumarmi Tradjumas Rozak (mantan anggota DPRD Sumsel 1987-1993 dari Golkar) mengaku dengan adanya ia di Palembang, akan menunjukkan keprofesionalannya untuk meningkatkan kemajuan perusahaan.

"Saya kebetulan di Cabang Palembang makanya mengajak teman-teman untuk itu.
Penyesuaian jabatan terbanyak di Indonesiam yang tadinya sudah 14 tahun, 8 tahun sudah ada penyesuaian. itu prestasi saya terhadap teman-teman di Palembang," terang bapak dua anak buah pernikahan dengan almarhumah Dra Ressi Stantiawati (putri budayawan Almarhum Djohan Hanafiah). (Editor: bdul Hafiz)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved