Alessandro Florenzi Menangis Tinggalkan Lapangan

Kapten ke-3 AS Roma, Alessandro Florenzi, meninggalkan lapangan dengan menangis dan menggenggam tangan pelatih Luciano Spalletti setelah mengalami ced

Alessandro Florenzi Menangis Tinggalkan Lapangan
Getty Images
Alessandro Florenzi.

SRIPOKU.COM , SASSUOLO - Kapten ke-3 AS Roma, Alessandro Florenzi, meninggalkan lapangan dengan menangis dan menggenggam tangan pelatih Luciano Spalletti setelah mengalami cedera dalam laga Serie A kontra Sassuolo di Stadion Mapei, Rabu (26/10/2016).

Berita Lainnya:  Arkadiusz Milik Absen Panjang, Gabbiadini Siap Jadi Andalan Napoli Lawan Roma

Pertandingan tersebut dimenangi Roma dengan skor 3-1. Gol I Giallorossi dicetak oleh Edin Dzeko (menit ke-57, 76'-penalti) dan Radja Nainggolan (78'), sementara lesakan Sassuolo dibukukan Paolo Cannavaro (13').

Menjelang peluit panjang dibunyikan, Florenzi harus ditarik keluar lapangan lantaran mengalami masalah serius pada lutut kirinya.

Pesepak bola yang biasa menempati pos lini tengah dan bek sayap kanan ini tampak begitu kesakitan ketika keluar lapangan.

"Florenzi menggenggam tangan saya. Dia sangat kesakitan," kata Spalletti dalam situs resmi klub.

"Ketika sesuatu seperti ini terjadi, semua kebahagiaan dari kemenangan terenggut," ucap allenatore berkepala plontos itu.

Kepala tim medis Roma, Riccardo Del Vescovo, memberikan pernyataan terkait kondisi Florenzi, yang memiliki kemungkinan mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament).

Apabila menderita cedera ACL, Florenzi bisa absen lima sampai enam bulan.

"Ada keseleo yang cukup parah pada bagian belakang lutut kiri Florenzi. Dia merasakan sakit yang begitu ekstrem, bahkan setelah pertandingan selesai," ujar Vescovo kepada Sky Sport Italia.

"Hal yang sulit untuk mengevaluasi pada tahap ini, tetapi ada dua elemen positif, yakni lutut Florenzi tidak terlalu bengkak dan ligamen bagian depan dia saat ini tampak relatif stabil," tutur Vescovo lagi.

Ironisnya, cedera Florenzi ini terjadi hanya beberapa menit setelah bek Roma, Antonio Rudiger, membuat comeback seusai absen lima setengah bulan setelah operasi ACL.

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved