Pelaku Muncul dari Semak dan Menyerang Nancik untuk Merebut Motornya

Seorang laki-laki tiba-tiba saja muncul dari semak dan mengayunkan kuduk (senjata tajam) khas daerah dan menyerang korban untuk merebut motornya.

Pelaku Muncul dari Semak dan Menyerang Nancik untuk Merebut Motornya
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Nancik (63) menderita luka di jari tangannya karena sabetan senjata tajam pelaku begal sedang mendapat perawatan di RSUD Empatlawang.

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG-- Nancik (56) warga Mekarjaya Trans 3A Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empatlawang menjadi korban begal di Jalan Noerdin Pandji kawasan Padang Naning Kecamatan Tebingtinggi, Selasa (25/10/2016) sekitar pukul 09.30.

Akibatnya Nancik harus mengalami luka lecet pada siku sebelah kanan dan lukak robek jari telunjuk sebelah kiri akibat di bacok pelaku saat mengendarai motor.

Menurut informasi Nancik saat kejadian hendak mengambil rumput untuk makanan kambing miliknya, melintas ke jalan poros Noerdin Pandji dari Desa Mekarjaya trans 3A Tebingtinggi.

Saat tiba di lokasi korban terkejut keluar seseorang dari semak dan langsung mengejarnya dan langsug membacok menggunakan senjata tajam jenis rencong hendak merebut sepeda motor yang di tungganginya.

Sontak korban melakukan perlawanan dan membuat pelaku kecut hingga berlari kembali kedalam hutan walaupun korban mengalami luka.

Beruntung usai kejadian ada warga yang melintas dan membantu korban dibawa ke RSUD Empatlawang

"Pelaku berambut panjang, kecil, badannya kuat, kalau ketemu saya tahu," kata Nancik di RSUD.

Sementara kondisi sepeda motor Mio Sporti miliknya terdapat percikan darah diduga dari jari tangan korban yang nyaris putus di bacok pelaku.

Kasat Reskrim Polres Empatlawang AKP Robhinson dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian percobaan pencurian dengan kekerasaan di Jalan Noerdin Pandji.

Menurutnya pelaku saat ini sedang dalam pengajaran. " kami sudah datangi TKP dan melakukan pengejaran, karena identitas pelaku sudah kami kantongi, " jelasnya.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved