Wanita ini Dilarang Menaiki Wahana Bermain Karena Dadanya Terlalu Besar

”Aku ini sebenarnya tidak gemuk tapi sabuk keselamatan serta kursi dari wahana itu tidak didesain untuk wanita yang memiliki dada berukuran besar.”

Wanita ini Dilarang Menaiki Wahana Bermain Karena Dadanya Terlalu Besar
Mirror
Tanya diminta turun dari wahana bermain karena ukuran dadanya yang terlalu besar membuatnya kesulitan menggunakan sabuk pengaman. 

SRIPOKU.COM, KANADA -- Seorang wanita bernama Tanya Willis belum lama ini menuturkan jika dirinya dilarang menaiki sebuah wahana permainan bernama Colossus karena dadanya yang berukuran 36L terlalu besar dan membuatnya tak mampu menggunakan sabuk keselamatan.

Dikutip dari Mirror (23/10/2016), wanita yang juga ibu 1 orang anak ini menuturkan jika ia harus menahan rasa malu saat berjalan melintasi ratusan pengunjung lainnya yang mengantri di wahana yang berlokasi di Thorpe Park, Surrey, Kanada, setelah diminta turun dari wahana tersebut.

Tanya, yang berusia 22 tahun, mengatakan ”Harusnya para petugas sadar kalau tak semua orang punya dada ukuran B cup. Bahkan ada yang memiliki jauh lebih besar daripada milik kami.”

”Aku ini sebenarnya tidak gemuk tapi sabuk keselamatan serta kursi dari wahana itu tidak didesain untuk wanita yang memiliki dada berukuran besar.”

”Rasanya sungguh memalukan saat diminta turun dari wahana dan berjalan melewati semua orang. Hari menyenangkanku langsung terasa hancur. Bahkan aku tak mendapatkan kembali uangku (refund).”

Tanya awalnya telah membayar uang tiket sejumlah £ 28.99 poundsterling (sekitar Rp 461 ribu). Namun karena kejadian ini, dirinya hanya bisa duduk terdiam sementara anggota keluarganya menikmati wahana tersebut.

Ia menambahkan ”Kami sudah menempuh perjalanan cukup jauh untuk datang kesini. Jadi rasanya aneh kalau alasannya hanya karena dadaku saja.”

Tanya, yang pernah bekerja sebagai dokter bedah dari London ini smepat memutuskan untuk menaiki wahana permainan lain, namun lagi-lagi, ia ditolak staff taman hiburan tersebut karena dadanya terlalu besar.

Salah seorang juru bicara dari Thorpe Park telah meminta Tanya untuk menghubungi mereka. Mereka menyatakan ”Jika alat penopang keselamatan kami tidak mampu terpasang dengan sempurna, kami tidak bisa mengizinkan pengunjung untuk naik, demi keselamatan mereka.”

”Kami tak akan memulai sebuah wahana jika semua alat pengaman belum terkunci sempurna. Kami juga memiliki papan peraturan yang dipasang disetiap wahana kami.” (Sumber : Mirror / Keith Perry)

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved