Breaking News:

56 Adegan, Siti Badriah Pernah Kebut dalam Sehari

Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku pernah menjalani pengambilan gambar untuk 56 adegan dalam sehari. Hal ini terjadi ketika Sibad melakoni shooting

Editor: Bedjo
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Penyanyi dangdut Siti Badriah. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku pernah menjalani pengambilan gambar untuk 56 adegan dalam sehari. Hal ini terjadi ketika Sibad melakoni shooting sinetron kejar tayang berjudul Senandung.

Berita Lainnya:  Hengky Kurniawan Alami Kecelakaan Mobil, Siti Badriah Gagal Duet Bareng

"Kadang 56 scene dikejar sehari semalam karena kejar target," ujarnya usai tampil dalam acara HUT MNCTV di Pintu II TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) malam.

Sibad mau tak mau merelakan waktu istirahatnya agar bisa mendapat libur shooting beberapa hari untuk meladeni kegiatan bernyanyinya.

"Kadang kalau mau libur empat hari karena Sibad nyanyi, ya sebelumnya dikejar berapa scene," katanya.

Meski harus membagi waktu antara shooting sinetron kejar tayang dan jadwal manggung di beberapa daerah, Sibad mengaku tak pernah mengeluh.

"Dua-duanya nyaman karena emang pekerjaanku. Alhamdulillah capek enggak, karena ketika kita bilang capek Allah bisa aja rebut semuanya, detik itu juga. Jadi Sibad enggak mau bilang 'aku capek'," ujarnya.

"Kalau badan rasa rontok banget, ya sudah istirahat. Allah kasih kesehatan. Tiap rasa greges, tinggal minum obat," tambah Sibad.

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved