Mie Ramen Khas Jepang Harga Indonesia

"akhirnya Mohammad Masyaheril SPd menjatuhkan pilihan pada usaha waralaba Udin Ramen.

Mie Ramen Khas Jepang Harga Indonesia
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Mie Ramen siap santap

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sudah lama berkeinginan mempunyai usaha di bidang kuliner akhirnya Mohammad Masyaheril SPd menjatuhkan pilihan pada usaha waralaba Udin Ramen.

Di Palembang usaha di bidang kuliner banyak sekali, apalagi makanan Jepang. Nah Eril, begitu biasa disapa menawarkan alternatif yaitu RAMEN.

"Kebetulan teman SMA kenal dengan pemilik Udin Ramen di Bandung, Pak Ari dan sempat bertemu beberapa kali untuk menjalin kerjasama, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka cabang Udin Ramen di Palembang," kata alumnus FKIP Unsri, Minggu (16/10/2016).

Eril yang tercatat sebagai PNS Kemenag Kota Palembang ini mengatakan dengan modal pas-pasan dan mengajak ipar untuk usaha bersama, akhirnya untuk pertama kalinya
Udin Ramen Palembang dibuka di jalan Inspekrur Marzuki Pakjo dan mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat.

Karena keberhasilan outlet pertama, Eril membuka lagi outlet kedua yaitu Udin Ramen Plaju yang terletak di Jalan A Yani No. 007.

"Alhamdulillah animo masyarakatpun tetap tinggi. Setiap keinginan dan Niat Baik selalu ada jalan yang dibukakan oleh Allah SWT. Niat untuk dapat menampung atau membuka lapangan pekerjaan pun terealisasi dan ini juga jadi penyemangat untuk dapat membuka otlet lain baik di dalam maupun luar kota di wilayah Provinsi Sumatera Selatan," terang Eril yang merupakan pelopor dan mantan Ketua Sriwijaya Mania (kelompok suporter SFC).

Ada beberapa latar belakang Eril memilih Udin Ramen, di Palembang banyak jenis masakan Jepang yang dijual, tapi harganya mahal, saya memilih RAMEN dengan harga terjangkau Cuma Rp 11.000,- per porsi dengan level kepedasan 1 – 15 namun harga tetap sama dan variasi menu yang variatif.

Ramen sendiri adalah mi kuah khas Jepang namun dalam proses pembuatannya hygienis dan pastinya halal.

Ada beberapa jenis Ramen di Udin Ramen Plaju ini, yaitu:
1. Udin Ramen (Original Ramen)
2. Tomyam Ramen
3. Soyu Ramen,
4. Curry Ramen
5. Kungpao Ramen (Ramen versi goreng)
6. Godzilla Ramen (double porsi)

Selain Ramen di atas, di Udin Ramen Plaju juga menambah menu nasi goreng yang memanjakan lidah penikmat pedas, dengan 4 level kepedasan yaitu Nasgor level melawan, level sangar, level beringas dan level setengah mampus yang dijual mulai Rp 12.000,- per porsinya.

Saat ini juga Udin Ramen Plaju dapat menjadi pilihan terbaik untuk kongkow bareng teman, sahabat maupun keluarga telah dilengkapi koneksi internet yang mumpuni (free wifi untuk pelanggan).

"Pelanggan kami dapat juga mengisi waktu dengan bermain gaple yang kami sediakan.
Untuk makanan hanya dengan harga Rp.10.000 - Rp. 18.000 dan untuk minuman dimulai Rp. 1.000 - Rp. 10.000. Untuk Udin Ramen Plaju buka dari jam 07.30 - 23.00 WIB malam minggu hingga pukul 01.00 WIB," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved