Peti Kontainer Jatuh Timpa Sepeda Motor Tukang Ojek di Jalan Kol H Barlian Km 6,5 Palembang

Hingga berita ini dituliskan, peti kontainer yang menimpa sepeda motor tersebut masih belum dievakuasi dan sempat menjadi tontonan para pengguna jalan

Peti Kontainer Jatuh Timpa Sepeda Motor Tukang Ojek di Jalan Kol H Barlian Km 6,5 Palembang
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Sebuah peti kontainer yang tengah dimuat truk tiba-tiba terjatuh saat melintas di Jalan Kol H Barlian Km 6,5 Palembang, Jumat (14/10/2016) sekitar pukul 15.30. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebuah peti kontainer yang tengah dimuat truk tiba-tiba terjatuh saat melintas di Jalan Kol H Barlian Km 6,5 Palembang, Jumat (14/10/2016) sekitar pukul 15.30.

Akibat kejadian tersebut, sebuah sepeda motor Honda Revo berwarna hitam BG 6592 ZP yang diketahui milik seorang tukang ojek, tertimpa hingga hingga ringsek berat.

Beruntungnya, sang pemilik sepeda motor yang belum diketahui identitasnnya dapat segera melompat untuk menyelamatkan diri.

Hingga berita ini dituliskan, peti kontainer yang menimpa sepeda motor tersebut masih belum dievakuasi dan sempat menjadi tontonan para pengguna jalan.

Namun, pihak kepolisian telah mendatangi lokasi termasuk memasang garis polisi di peti kontainer yang jatuh tersebut.

Menurut keterangan seorang tukang ojek yang ada di sekitar lokasi kejadian, peti kontainer tersebut terjatuh akibat rantai pengikat putus.

"Putus rantainya jadi langsung jatuh itu," jelasnya.

Saat ditanya sepeda motor tersebut milik siapa, ia mengatakan, motor tersebut juga merupakan milik seorang tukang ojek lainnya yang tengah berhenti menunggu penumpang.

"Untung orangnya cepat melompat sehingga tidak ikut tertimpa," terangnya.

Penulis: Sugih Mulyono
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved