Syahril: Apakah Tekad Giat Bekerja Anda Masih Ada?

Syahril menanyakan kepada para PNS yang baru diambil sumpah, apakah tekad giat bekerja seperti waktu baru lulus test masih ada?

Syahril: Apakah Tekad Giat Bekerja Anda Masih Ada?
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Pengambilan sumpah CPNS formasi 2014 menjadi PNS Kabupaten Empatlawang, Selasa(11/10/2016). 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG-Sebanyak 106 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2014 resmi seratus persen menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemkab Empatlawang setelah diambil sumpahnya oleh Plt Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafia, Selasa (11/10/2016).

Dalam kesempatan ini Syahril mengajak agar para PNS dapat membantu dalam menjalankan roda pemerintahan di Empatlawang untuk mencapai visi dan misi kabupaten Empatlawang. Sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

"Bantu saya membangun Empatlawang, sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing.
Walaupun hanya satu tingkat harapan saya lebih baik dari daerah lain," jelas Syahril Hanafia di hadapan PNS yang baru diambil sumpah di pendopoan rumah dinas Bupati.

Syahril mengajak para PNS untuk mengingat kilas balik para PNS saat baru lulus sebagai CPNS, karena semangat para peserta yang baru lulus yang memiliki tekad bekerja dan giat.

"apakah tekad itu masih ada! silahkan tanya kepada diri anda masing-masing," katanya.

Sebagai pejabat pelaksana tugas bupati yang sebelumnya dari seorang PNS golongan paling bawah ll b, mengemban tugas guru Sekolah Dasar ( SD) Syahril tahu betul bagaimana kerja seorang abdi negara.

Untuk itu ia memotivasi agar PNS baru dilantik mencontoh pejabat yang baik.

"Silahkan anda mencontoh pejabat yang baik, jangan contoh pejabat yang kelakuanya jelek, walaupun itu sebetulnya tergantung dari diri masing-masing," jelasnya.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved