Dua Penjahit Pakaian Ribut di Arena OT, Akibatnya Satu Tewas

Pelaku yang merasa dirinya terdesak, langsung mencabut pisau dari pinggangnya dan menusuk dada korban.

Dua Penjahit Pakaian Ribut di Arena OT, Akibatnya Satu Tewas
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Wawan Irawan

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--- Hanya gara-gara kaki terinjak, nyawa seorang penjahit pakaian Arjuansyah (28) warga Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, melayang, setelah ditikam sesama penjahit Wawan Irawan (28) dan Herdiansyah alias Nangdi (34) warga Desa Pinang Belarik, di Desa Pinang Belarik, Senin (3/10).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Selasa (4/10/2016), kejadian berawal ketika korban dan kedua pelaku yang sama-sama berprofesi sebagai tukang jahit dan saling mengenal datang ke acara pesta Organ Tunggal (OT) yang digelar oleh salah seorang warga desanya.

Dan ketika sedang asyik berjoget, diduga kaki pelaku Wawan secara tidak sengaja menginjak kaki korban sehingga membuat korban kesakitan dan marah-marah. Dan puncaknya keduanya terlibat adu mulut dan akhirnya saling jotos dengan tangan.

Namun pelaku yang merasa dirinya terdesak, langsung mencabut pisau yang diselipkan di pinggangnya dan menusuk korban sehingga mengenai dadanya.

Sedangkan pelaku Herdiansyah diduga ikut serta mengeroyok korban dengan tangan kosong sehingga korban terpojok. Usai kena tusuk, korban langsung roboh ke tanah, dan kedua pelaku tanpa buang waktu melarikan diri.

Melihat kejadian tersebut, warga langsung mencoba memberikan pertolongan dengan membawanya ke puskesmas, namun sayang nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggal dunia. Kemudian keluarga korban mengadukan ke Polsek Gunung Megang.

Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Gunung Megang langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku Wawan di tempat persembunyiannya di desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, Selasa (4/10).

Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Biladi Ostin didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, membenarkan saat ini, pelaku Wawan sudah diamankan bersama barang bukti satu lembar baju kemeja batik lengan panjang, satu lembar celana jeans panjang warna biru milik korban. Sedangkan pelaku Herdiansyah masih dalam pengejaran.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved