30 September Hasil Kesehatan Calon Diumumkan

Ketua KPUD Muba H Ahmad Firdaus Marvels menunggu hasil tes kesehatan Cabup-Cawabup Muba 30 September mendatang.

30 September Hasil Kesehatan Calon Diumumkan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Dua pasang kandidat bakal calon bupati dan calon wakil bupati Muba, pasangan Dodi Reza Alex - Beni Hernedi dan pasangan Amiri Arifin - Ahmad Toha bersama Tim Kesehatan mengikuti tes kesehatan di RSMH Palembang. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU --- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Musi Banyuasin (Muba) rencanaya akan mengumumkan hasil tes kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba pada 30 September 2016 mendatang. Hal tersebut akan diumumkan setelah diserahkannya, hasil tes kesehatan dari tim rumah sakit pada 28 September 2017.

"Ya, kalau tidak ada halangan hasil tes kesehatan calon bupati dan wakil bupati akan diserahkan pada tanggal 28 september (hari ini-red). Penyerahan hasil tes tersebut dilakukan langsung oleh pihak rumah sakit yang tergabung dalam tim penguji kesehatan," kata Ketua KPUD Muba H Ahmad Firdaus Marvels, Selasa (27/9/2016).

Lanjutnya, mengenai hasil tes yang dilakukan oleh tiga lembaga antara lain Iakatan Dokter Indonesia (IDI), Himpunan Psikolog Indonesia, dan BNN, belum diketahui dalam bentuk apa. Sedangkan tes yang dilakukan oleh tim dari rumah sakit sangat ketat, kita saja diperiksa dalam memantau tes kesehatan tersebut.

"Sangat ketat tes yang dilakukan oleh tim rumah sakit, pihak kita saja pada saat memantau diperiksa terlebih dahulu. Mengenai hasil tesnya kita tunggu saja pada tanggal 30 September mendatang," ujarnya. (Editor: Abdul Hafiz)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved