Pilkada Muba

Amiri Arifin Bilang akan Kalahkan Pasangan Dodi-Beni

Saya sudah kenal Alex Noerdin sejak jadi Sekda Muba tahun 1999 lalu. Saya sejak Januari 2016 bergerak, ketika komunikasi dengan partai kurang nyaman,

Amiri Arifin Bilang akan Kalahkan Pasangan Dodi-Beni
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Dua pasang kandidat bakal calon bupati dan calon wakil bupati Muba, pasangan Dodi Reza Alex - Beni Hernedi dan pasangan Amiri Arifin - Ahmad Toha mengikuti tes kesehatan di RSMH Palembang, Senin (26/9/2016) dengan tes psikologi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bakal calon bupati Muba Amiri Arifin mengaku tidak tegang berfoto bersama rivalnya pasangan Dodi Reza Alex-Beni Hernedi di sela-sela tes kesehatan psikologi di RSMH Palembang, Senin (26/9/2016).

Amiri yang juga Ketua DPD Gapensi (Gabungan Pengusaha Konstruksi) Sumsel mengaku tidak ada ketegangan.

Dengan nada bercanda menyatakan pasangan mereka siap mengalahkan Dodi-Beni.

"Saya tidak tegang, untuk apa tegang. Nantikan kami akan mengalahkan adik-adik kami ini," ungkap Amiri sambil menunjuk Dodi-Beni.

Menurut Amiri, tes ini mencakup keseluruhan (psikotes), membuat gambar, menjawab pertanyaan-pertanyaan, dan masih banyak lagi.

"Saya sudah kenal Alex Noerdin sejak jadi Sekda Muba tahun 1999 lalu. Saya sejak Januari 2016 bergerak, ketika komunikasi dengan partai kurang nyaman, kami maju lewat jalur independen. Akhirnya kami nyaman hingga mendaftarkan dukungan dan sebagainya, hasil verifikasi 49, setelah verifikasi faktual 40.999, hilang 7000-an," jelasnya.

Dijelaskannya, dari awal soal kendala administrasi tidak ada. Tinggal verifikasi ijazah.

"Kami akan berjuang, tidak ada daerah khusus lumbung suara, tapi kami ambil rata-rata di Muba," ujarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved