PON XIX Jabar

Sri: Medali Emas Saya Persembahkan untuk Orangtua dan Pelatih

kini memenuhi janjinya untuk meraih medali emas di nomor 400 meter hari kedua pertandingan atletik

Sri: Medali Emas Saya Persembahkan untuk Orangtua dan Pelatih
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
Sri Mayasari peraih medali emas di nomor 400 meter putri Pekan Olahraga Nasional, saat dikalungi medali oleh Sekum Pasi Sumsel Zulfaini Rofi di Stadion Atletik Pakansari Bandung‎, Sabtu (24/9/2016) 

SRIPOKU.COM, BANDUNG - Tangis bahagia akhirnya pecah di wajah sprinter Sumatera Selatan Sri Mayasari. Ia yang tampil luar biasa setelah sebelumnya hanya meraih medali perunggu di nomor sprint 200 meter, kini memenuhi janjinya untuk meraih medali emas di nomor 400 meter hari kedua pertandingan atletik Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016 di stadion Pakansari Bandung, Sabtu (24/9/2016)

Menurut Sri, hasil luar biasa yang ia raih saat ini ia persembahkan untuk kedua orang tuanya Kozi dan Henawati. Juga bagi pelatihnya Bastoni yang telah gigih mensuport sampai ia meraih emas PON. "Syukur alhamdulillah bisa berbuat yang terbaik untuk Sumsel. Medali ini saya persembahkan untuk kedua orang tua, pelatih saya juga pasangan saya," tutur Sri sambil tersenyum

Menurut Sri, tampil di Stadion Pakansari tidak ada halangan yang berarti. Meski cuaca sedikit berbeda dengan Palembang, ia cukup cepat beradaptasi. Hanya saja, dirasakan Sri ia cukup tegang saat memulai pertandingan. Beruntung, ia berhasil meraih hasil terbaik bahkan jauh melampaui waktu latihanya. "Sempat sedikit tegang. Tapi setelah cukup pemanasan mulai rilek. Saya sangat bersyukur kepada Allah bisa meraih emas dan mencatatkan waktu 54.46 diatas waktu latihan saya," tutur Sri

Di nomor 400 memang menjadi spesialis bagi Sri. Ketika di Asian University Games di Singapur kemarin, ia berhasil meraih medali perak dengan waktu 55. Kali ini ia tampil luar biasa dan waktunya meningkat. "Untuk juara dua dan tiga didapatkan pelari dari Bali, Gusti Mardili Ningsih dengan waktu 55.16. Lalu perunggu diraih Dewi Ayu Kurniayanti dengan waktu 55.55," ucap Sri.

Editor: Welly Hadinata

Penulis: Candra Okta Della
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved