Dian Maryeta, Climber Brimpals Rebut Juara Kedua Trophy Kemenpora RI

"Alhamdulillah, saya berhasil meraih juara kedua. Karena banyak atlet panjat tebing tingkat nasional lainnya yang ikut kejuaraan ini,"

Dian Maryeta, Climber Brimpals Rebut Juara Kedua Trophy Kemenpora RI
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Kepsek Panjat Tebing Mapala Brimpals Erik Estrada SH bersama Dian Maryeta yang menunjukan trophy juara kedua untuk kategori Mapala Lead Putri dari Kemenpora RI di Sekretariat Mapala Brimpals FH UMP, Sabtu (24/9/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dian Maryeta, climber atau atlet panjat tebing Palembang, mengukir prestasi di tingkat nasional. Dian berhasil menjadi juara kedua se Indonesia dan meraih trophy Kemenpora RI 2016.

Dian yang tercatat sebagai atlet binaan Sekolah Panjat Tebing Mapala Brimpals Fakultas Hukum Universitas Muhammasiyah Palembang (UMP) ini juara kedua untuk kategori Mapala Lead Putri. "Alhamdulillah, saya berhasil meraih juara kedua. Karena banyak atlet panjat tebing tingkat nasional lainnya yang ikut kejuaraan ini," ujar climber yang tercatat sebagai mahasiswi semester VII FH UMP dan juga anggota Mapala Brimpals FH UMP, Sabtu (24/9/2016).

Kejuaraan panjat tebing yang memperebutkan trophy Kemenpora RI, digelar Mapala Talaseta Fakultas Ekonomi Universitas Pancasila di Jakarta Selatan pada 5-8 September 2016. "Dalam kejuaraan ini saya satu-satunya perwakilan Sumsel. Memang banyak atlet dari propinsil lainnya. Untuk kategori Mapala Lead Putri diikuti sekitar 20 atlet Mapala se Indonesia," ujar dara manis kelahiran Palembang, 30 April 1995 dan sebelumnya tercatat sebagai juara I Kejurda di Palembang beberapa waktu lalu.

Editor: Welly Hadinata

Penulis: Welly Hadinata
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved