Usai Mencabuli, MN Berikan Rp 2000 Kepada Korbannya

MN (43) warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, diduga telah melakukan pencabulan terhadap bocah laki-laki, di rumahnya.

Usai Mencabuli, MN Berikan Rp 2000 Kepada Korbannya
ist
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Dengan modus diiming-imingi uang, MN (43) warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, diduga telah melakukan pencabulan terhadap bocah laki-laki, di rumahnya.

Aksi bejat pelaku terungkap, setelah salah seorang korban RA (12) pelajar SD, melaporkan perbuatan tersebut ke orangtuanya. Mendengar laporan tersebut, orangtua korban tidak terima dan langsung bersama warga desa lainnya mendatangi tempat kediaman pelaku. Setelah itu, warga beramai-ramai menggelandang pelaku dan diserahkan ke Polsek Tanah Abang Kabupaten PALI, Rabu (21/9) malam.

Dari pengakuan pelaku M Nuri, bahwa aksi pencabulan ini dilakukannya dengan cara pelaku berpura-pura mengajak para korban bermain kerumahnya dengan di iming-imingi akan diberi uang sehingga para korban mau diajak kerumahnya.

Setelah sampai di rumah ia berpura-pura memijit tubuh korban dan akhirnya mengoral alat kelamin korbanya. Usai melakukan aksi cabul tersebut, ia selalu memberi uang kepada korban sebesar Rp 2 ribu supaya korban tutup mulut.

Kapolres Muaraenim, AKBP Hendra Gunawan SIk melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sibero dan Kasubag Humas Polres Muaraenim AKP Arsyad mengatakan, pelaku diduga sedikitnya sudah melakukan aksi pencabulan minimal 15 kali. Namun tidak menutup kemungkinan korbannya bertambah.

"Pelaku sudah kita amankan ditempat yang aman, sebagai antisipasi," ujar Kapolsek.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved