Breaking News:

Selfie di Jembatan Ampera, Dua Calon Tentara Kena Ditodong

Usai tes kesehatan, calon tentara ini selfie di Jembatan Ampera. Keduanya ditodong dan ponsel serta uangnya mereka diambil pelaku.

SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Dua saudara Wiranto (18) dan Hidayat (18), yang menjadi korban kasus penodongan di atas Jembatan Ampera ketika usai melapor kepada petugas SPKT Mapolresta Palembang, Selasa (20/9/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Usai melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit (RS) AK Gani Palembang yang digunakan dalam melamar calon Tamtama TNI, dua saudara yakni Hidayat (18) dan Wiranto (18) menyempatkan diri untuk mampir ke Jembatan Ampera Palembang, Selasa (20/9/).

Keduanya pun sempat untuk foto-foto selfie di ikonnya Kota Palembang ini. Namun saat keduanya sedang asyik berfoto, malah ditodong dua pria tak dikenal. Akibatnya keduanya pun harus kehilangan telepon seluler merk Samsung Galaxy dan uang sebesar Rp700 ribu, lantaran takut diancam kedua pelaku penodongan.

"Paginya kami medical check up untuk melamar Tamtama TNI di RS AK Gani Palembang. Jadi mumpung di Palembang disempetin untuk berfoto-foto di Ampera. Namun tiba-tiba datang dua orang dan menodongkan sajam (senjata tajam). Kami pasrah dan mereka ambil ponsel dan uang kami," ujar keduanya ketika melapor ke SPKT Mapolresta Palembang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengungkapkan, laporan korban sudah diterima pihaknya. Selanjutnya, laporan tersebut akan segera ditindak lanjuti.

"Kita akan lakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Semoga saja pelaku penodongan itu dapat segera ditangkap," ujarnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved