Brigjen Iswandi Hari Lantik Kepala BNNK Mura dan Muaraenim

Kepada dua BNNK yang baru dilantik, untuk bekerja secara profesional dan komitmen dalam melakukan pencegahan dan pemberaantasan narkoba di wilayahnya

SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol H Iswandi Hari saat melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat yang di Kantor BNNP Sumsel Jalan Gub H Bastari Jakabaring Palembang, Senin (19/9/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dua Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di wilayah Provinsi Sumsel, resmi dilantik yang digelar di Kantor BNN Provinsi Sumsel Jalan Gub H Bastari Jakabaring Palembang, Senin (19/9/2016).

Dua Kepala BNNK yang dilantik yakni Hendra Amoer sebagai Kepala BNNK Musi Rawas dan Ika Wahyu Indah Riati sebagai Kepala BNNK Muaraenim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dipimpin langsung Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol H Iswandi Hari.

Pelantikan juga dihadiri Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti.

"Kepada dua BNNK yang baru dilantik, untuk bekerja secara profesional dan komitmen dalam melakukan pencegahan dan pemberaantasan narkoba di wilayahnya masing-masing. Terutama dalam pencegahan peredaran narkoba yaang merupakan tindakan prioritas dan strategis sebelum pemberantasan," ujar Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol H Iswandi Hari.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved