GRATIS! Ayo Hadiri Festival Makanan Vegetarian Terbesar di Indonesia, Ini Keuntungannya

Festival makanan vegetarian terbesar di Indonesia itu akan berlangsung di O-Strips Commercial Park, CitraGrand City Palembang, 1-2 Oktober 2016

SRIPOKU.COM --- Bagi para pecinta kuliner ala vegetarian baik di Palembang dan sekitarnya akan dimanjakan dengan pagelaran bertajuk ''VEG FOR ALL'', yang diselenggarakan oleh CitraGrand City bersama Indonesia Vegetarian Society (IVS) dan Kompas Gramedia Group (KGG)

Festival makanan vegetarian terbesar di Indonesia itu akan berlangsung di O-Strips Commercial Park, CitraGrand City Palembang, Sabtu-Minggu 1-2 Oktober 2016 mendatang.

Ketua Forum Kompas Gramedia Sumsel, Hadi Prayogo mengatakan, pihaknya selaku media partner siap mensukseskan acara akbar tersebut. Dengan strategi pemasaran yang menyebar melalui teknologi multimedia, multi channel dan multi platform yang dimiliki Kompas Gramedia Group, paling tidak jumlah pengunjung yang hadir ditargetkan mencapai 20 ribu orang.

“Kita (KGG) tidak hanya mengandalkan media cetak dan online saja dari Sriwijaya Post dan TribunSumsel, tapi juga memiliki media elektronik Radio Sonora & Smart FM dan televisi KompasTV.  Bahkan ada kesemuanya ditopang melalui media sosial masing-masing, baik itu facebook, twitter hingga instagram," katanya, Minggu (18/9/2016).

Kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel ini juga membeberkan kalau pihaknya juga memiliki ribuan member dari para pemegang Tribun Family Card (TFC) di seluruh Indonesia. Para member kartu belanja serbaguna ini akan mendapatkan berbagai macam kemudahan saat festival ''VEG FOR ALL'' nanti.

 "Khusus pemegang TFC (Tribun Family Card), gratis makan dan masuk Amanzi Water Park (wahana permainan air) selama festival berlangsung," jelasnya.

Gunadi Wirawan, Project Director CitraGrand City mengungkapkan bahwa Festival Veg For All ini sangat inline dengan program EcoCulture (pembangunan sehat berwawasan lingkungan) yang selalu di suarakan CitraGrand City.

“Jika ditarik garis lurus, festival ini secara keseluruhan bertujuan untuk memperkenalkan gaya hidup sehat kepada masyarakat tidak hanya dari pola makanan namun juga berbagai kegiatan menyehatkan, ini sama seperti misi dan visi program EcoCulture kami,” ungkapnya.

Dalam festival ini, masyarakat tidak hanya disuguhkan hiburan seru dan menarik, namun juga diajak untuk berolahraga dan sehat bersama.

“Kami berkolaborasi dengan IVS mengadakan EcoWalk yaitu jalan sehat bersama, Senam InLA dan juga Yoga yang boleh diikuti oleh siapa saja, dan pastinya GRATIS!” ungkapnya.

Sementara Ketua IVS Palembang, Jhonson Susanto mengatakan festival ini memiliki misi untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa menu vegetarian tidak hanya sekedar makanan yang terbuat dari sayur-sayuran saja, namun dapat dikreasikan menjadi berbagai menu yang pastinya enak dan menyehatkan.

“Vegetarian saat ini merupakan jenis makan yang paling sehat dan aman bagi tubuh kita,” ungkapnya.

Direncanakan, festival yang digadang-gadang akan dihadiri oleh 20 ribu pengunjung dalam dua hari ini, menghadirkan MURI untuk memecahkan rekor Festival Makanan Vegetarian Terbesar di Indonesia.

“IVS pada beberapa waktu lalu pernah menggelar festival serupa di kota ini, namun jumlah varian makanannya hanya 368. Untuk kali ini kami coba usung 388 varian menu makanan vegetarian yang pastinya bisa menjadi daya tarik bagi para pengunjung,” tuturnya.

Beragam hiburan menarik dan juga kegiatan-kegiatan seru juga akan mengisi keramaian di festival ini.

“Kami menghadirkan InLA Dance Performance yang pastinya akan sangat seru, bisa dilihat performancenya di youtube,"

"Kemudian akan ada cooking competition, berbagai permainan tradisional menarik bagi anak-anak, lomba mewarnai, lomba fashion show, beragam doorprize wow dan masih banyak lagi. Pastinya festival satu ini tidak boleh dilewatkan,” ungkap Jhonson.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved