Breaking News:

Jajaran Direksi Mitra Ogan Mangkir Rapat, Ketua DPRD OKU Janji Akan Dukung Hak Karyawan

jajaran Direksi PT Perkebunan Kelapa Sawiti Mitra Ogan hingga malam, namun hingga lepas mahgrib jajaran direksi tidak datang

Penulis: Leni Juwita
Editor: wartawansripo
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani SE saat menutup pertemuan karena Direksi PTP Mitra Ogan tidak hadir hingga waktu ditunggu, Kamis m(15/9/2016) malam 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani SE dan pihak terkait menunggu jajaran Direksi PT Perkebunan Kelapa Sawiti Mitra Ogan hingga malam, namun hingga lepas mahgrib jajaran direksi tidak datang. Selain Ketua DPRD, Bupati dwakili Asisten I Mirdiali SSTP MSi, Kepala Disnakser Hakim Makmun SH, Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, Wakapolres Kompol Dodi Indra Eka Saputra SIK juga menunggu di gedung dewan hingga malam.

Akhirnya didapat informasi, jajaran Direksi antara lain Direktur Utama M Natsir, Direktur Keuangan Fikri Al Ansor tidak akan datang ke gedung dewan seperti yang sudah dijanjikan. Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani akhirnya menutup rapat dan berjanji akan mendukung karyawan Mitra Ogan yang sedang memperjuangkan haknya. “ Kita sudah tunggu hingga pukul 18.30 namun direksi tidak datang, padahal mereka berjanji akan datang ke gedung dewan pukul 16.00 “ kata Ketua DPRD OKU seraya menghimbau agar semua pihak menahan diri dan tidak terprovokasi.

Mangkirnya pihak Direksi datang ke Gedung Dewan membuat 10 pengurus SPSI dipimpin Ketua Ir Alwi Sirojudin yang didampingi Wakil Ketua SPSI A BAwafi SH dan dan Sekretaris Haris David L SE kecewa. “Kami tetap menunggu niat baik jajaran direksi, kalau kami yang datang kesini bisa bersabar, tapi yang dibelakang kami yang dikhawatirkan. “Terang Bawafi seraya menambahkan setelah gagal bertemu direksi pengurus SPSI akan berangkat ke Jakarta untuk melaporkan dugaan korupsi pengembangan kebun kelapa sawit di Muba senilai Rp 145 M.

Editor: Welly Hadinata

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved