Truk Batubara Dibakar

Sopir Truk Batubara: Aku Mencari Rumah Kepala Desa

"Pas aku tabrak, aku mencari rumah Kepala Desa setempat untuk menyelamatkan diri, lalu aku dijemput polisi," aku pria yang putus sekolah ini.

Sopir Truk Batubara: Aku Mencari Rumah Kepala Desa
TRIBUNSUMSEL/ARIWIBOWO
Candra (21) warga Desa Cak Dem, Kecamatan Dangku, Muaraenim , saat diamankan di Mapolsek Talang Ubi, Kamis(8/9/2016) 

SRIPOKU.COM, PALI -- Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan, melalui Kapolsek Talang Ubi, Kompol Victor Eduar Tondaes, yang disampaikan Kanit Lantas Ipda Nurdin, mengaku sudah mengamankan sopir truk batubara Candra (21) yang menabrak pelajar kelas 1 SDN 22, Riyani (7) hingga meninggal dunia.

Kejadian tersebut sekitar pukul 10.30 (8/9), saat itu korban hendak menyeberang, tiba-tiba langsung ditabrak truk yang datang dengan kecepatan tinggi.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil pelaku langsung masuk ke kebun warga yang berjarak sekitar 30 meter dari lokasi kejadian.

"Pelaku sudah diamanankan dan kita sudah melakukan olah TKP, serta meminta keterangan saksi mata," kata Ipda Nurdin. Kamis (8/9/2016).

Sopir truk batubara, Candra (21) warga Desa Cak Dem, Kecamatan Dangku, Muaraenim mengaku baru empat bulan menjadi sopir truk batubara menuju PT EPI. Ia mengaku punya Surat Izin Mengemudi (SIM) B1 membuat di Lampung.

"Pas aku tabrak, aku mencari rumah Kepala Desa setempat untuk menyelamatkan diri, lalu aku dijemput polisi," aku pria yang putus sekolah ini, ketika dijumpai Tribun di Mapolsek Talang Ubi.

Penulis: wartawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved