In Love With You

Ingin Kobarkan Kembali Gairah Anda dan Pasangan, Ini Kiatnya

Bagaimana kehidupan seksual Anda dan pasangan akhir-akhir ini? Apakah Anda masih rajin bercinta seperti awal pernikahan atau gairah tersebut telah pud

Ingin Kobarkan Kembali Gairah Anda dan Pasangan, Ini Kiatnya
Internet
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Bagaimana kehidupan seksual Anda dan pasangan akhir-akhir ini? Apakah Anda masih rajin bercinta seperti awal pernikahan atau gairah tersebut telah pudar karena kesibukkan bekerja dan mengurus rumah tangga?

Berita Lainnya: Gairah Bercinta Loyo, Konsumsi Makanan Berikut Ini

Banyak orang beranggapan bahwa seiring jalannya waktu, berkurangnya hubungan seksual dalam pernikahan adalah sesuatu yang normal. Namun, nyatanya banyak pasangan yang merasa tidak puas dengan kondisi ini tetapi tidak tahu cara membalikkannya.

Berikut ini adalah lima cara untuk mengobarkan kembali gairah Anda dan pasangan:

1. Kenali alasan Anda berhenti berhubungan seks
Sebelum mencari solusinya, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui penyebabnya. “Sayangnya, banyak pasangan yang tidak nyaman untuk berbicara tentang seks,” ucap Erica Marchand, seorang psikolog dari Los Angeles.

Namun, hal ini wajib dilakukan. Seperti yang dikatakan oleh seorang psikolog dan terapis seks, Kristin Zeising, setelah Anda menyelesaikan masalahnya, barulah hubungan Anda mempunyai ruang untuk kembali seksual.

2. Berhenti membuat alasan
Mungkin lelah atau terlalu sibuk adalah alasan yang normal, tetapi bila Anda ingin kembali berhubungan seksual dengan pasangan, alasan-alasan tersebut juga harus dihentikan.

Shannon Chavez, seorang psikolog dan terapis seks dari Los Angeles, menegaskan, berhenti membuat alasan untuk tidak berhubungan seks dengan pasangan.

“Anda harus mulai dulu dari hal-hal kecil karena nafsu tidak mulai pada laju yang cepat. Mungkin dulunya demikian, akan tetapi secara umum, nafsu adalah respon bukan spontanitas,” tuturnya.

3. Tetapkan tanggal untuk bercinta
Anda mungkin menganggap hal ini sebagai sesuatu yang sama sekali tidak seksi. Namun, memulai dengan membuat janji bercinta akan berujung pada kehidupan seksual yang lebih natural dan tanpa kalender.

Halaman
12
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved