Komunitas

Pecinta Ducati Jelajah Lampung-Palembang-Bangka

Kegiatan kali ini menjadi cukup spesial, karena dihadiri oleh President Ducati Desmo Donna Club (DDDC) Malaysia, Nurulalis Aidil Akbar

Pecinta Ducati Jelajah Lampung-Palembang-Bangka
Istimewa
Touring pecinta Ducati rute Lampung sampai Palembang, yang berakhir di Pulau Bangka. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA  - Komunitas pecinta merek Ducati, dari Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI), kembali menyelenggarakan touring untuk yang ketiga kalinya di 2016.

Sekitar 35 anggota ikut berpartisipasi, dan akan ikut meramaikan acara “Sumatera Bikeweek 2016”.

Kegiatan kali ini menjadi cukup spesial, karena dihadiri oleh President Ducati Desmo Donna Club (DDDC) Malaysia, Nurulalis Aidil Akbar, yang juga satu-satunya rider wanita dalam rangkaian touring.

Rute yang ditempuh kali ini yaitu Lampung menuju Palembang, dan berakhir di Pulau Bangka dengan total jarak perjalanan mencapai 1.000 km, dalam waktu empat hari (24-28 Agustus 2016).

Heru Prakoso, President DDOCI mengatakan, dengan turut sertanya tamu spesial dari DDDC Malaysia, ini merupakan langkah kecil dalam menjalin persahabatan dengan pecinta Ducati dari negara lain.

Istimewa

Peserta Touring Lampung-Palembang dari Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI).

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan touring ini, kami dapat ikut berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata di Indonesia, di mana memiliki banyak rute-rute perjalanan yang menarik dan sangat indah. Kami bersyukur selama perjalanan, diberi kelancaran dan tidak ada hambatan yang cukup berarti,” kata Heru, dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Selasa (30/8/2016).

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia menambahkan, komunitas Ducati merupakan aset penting, bukan hanya sebagai konsumen, tetapi menjadi bagian yang terintegrasi di dalam strategi pengembangan brand dan pasar di Indonesia.

“Tentunya Kami sangat mendukung kegiatan ini, besar harapan kami agar DDOCI semakin besar, dan mudah-mudahan dalam dua tahun ke depan anggotanya bisa mencapai 1.000 orang,” kata Dhani yang juga ikut hadir dalam Sumatera Bikeweek 2016.

Penulis : Ghulam Muhammad Nayazri

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved