Tingkatkan Kerjasama, Gramedia World dan PT TEL Gelar Lomba Science

Gramedia ingin terus ikut andil dalam mencerdaskan anak-anak bangsa dan mendekatkan usia dini dengan budaya membaca dan kreativitas.

Tingkatkan Kerjasama, Gramedia World dan PT TEL Gelar Lomba Science
IST
Rombongan Gramedia Worl saat berada di PT TEL Muaraenim Sumsel. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Sebagai bentuk kerjasama dalam bidang pendidikan Gramedia World Palembang melakukan kunjungan dan silaturahmi ke PT. Tanjung Enim Lestari (TEL), Kamis (25/8/2016)

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh George Malvines Souisa, Store Manager Gramedia World, Indah Purwitasari, Assistant Manager, Maruli Silitonga dan Suprapto Sales Superintendent. Sedangkan dari manajemen PT TEL diwakili oleh Ibu Shintalya dan Pak Siswanto selaku Pengurus Yayasan Pendidikan PT TEL dan Ibu Nyayu Kartini Koordinator Perkumpulan Istri Karyawan (PIK) PT TEL.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk berpartisipasi dalam pameran yang diadakan oleh Koperasi Karyawan PT TEL yang berlangsung dari tanggal 26-28 Agustus 2016. Selain itu juga memperkuat kerjasama antara Gramedia World dan PT TEL yang telah terjalin untuk lebih baik dan besar lagi ke depan dan demi kemajuan bersama.

Dalam kunjungan ini Gramedia World bekerjasama dengan PT TEL membuat kegiatan yang sangat berkaitan erat dengan pelajaran dan pendidikan anak-anak khususnya siswa sekolah dasar dan untuk memacu jiwa kompetisi yang baik dalam event lomba Science “Liga Be Number One” antar SD kelas 4-6.

Lomba Science dengan target 300 orang peserta ini akan diikuti dari Sekolah Dasar di wilayah Muara Enim, Prabumulih dan Lahat yang akan dilombakan di Auditorium SMP Lematang Lestari, di komplek PT TEL.

Babak penyisihan akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 September 2016, dan semi final pada tanggal 25 September 2016. Untuk peserta yang lolos penyisihan akan mengikuti babak final pada tanggal 2 Oktober 2016 di Atrium Gramedia World Palembang.

Tidak hanya lomba Science, Gramedia World akan mengadakan lomba mewarnai tingkat TK & SD kelas 1-3 di TK & SD Lematang Lestari, PT TEL pada tanggal 25 September 2016. Pemenang akan mendapatkan hadiah trophy, sertifikat dan goodie bag.

Dengan adanya kegiatan positif berbasis pendidikan namun tetap menyenangkan ini, Gramedia ingin terus ikut andil dalam mencerdaskan anak-anak bangsa dan mendekatkan usia dini dengan budaya membaca dan kreativitas. (Trs/Rel)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved