Terapkan Program Unggulan Tahfiz Siswa MANSAPA Giat Baca Quran

Kegiatan Tahfiz ini menjadi semangat bagi siswa/i MANSAPA untuk lebih mengahafal dan mendalami Al-Qur’an

Terapkan Program Unggulan Tahfiz Siswa MANSAPA Giat Baca Quran - terapkan-program-unggulan-tahfiz-siswa-mansapa-giat-baca-quran_20160826_102426.jpg
DOK. MANSAPA
Terapkan Program Unggulan Tahfiz Siswa MANSAPA Giat Baca Quran - terapkan-program-unggulan-tahfiz-siswa-mansapa-giat-baca-quran2_20160826_102541.jpg
DOK. MANSAPA

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang (MANSAPA) setiap harinya membiasakan siswa-siswinya membaca Al-Qur’an sebelum memulai pelajaran (JAM ke-0), seperti yang dilakukan oleh kelas X IPS 3 yang khusyuk dalam membaca Al-Qur’an di dalam ruang kelas, Kamis (25/8).

Kegiatan Tahfiz ini menjadi semangat bagi siswa/i MANSAPA untuk lebih mengahafal dan mendalami Al-Qur’an, disamping mengejar ilmu dan cita-cita. Siswa MANSAPA juga diharapkan minimal bisa Khatam 30 Juz beserta SurahYaasiin, disamping ada program Tahfiz, sebagai salah satu program Unggulan MANSAPA.

"Pelaksanaan pembelajaran disini efektif dan efisien, Kamad dan Guru-guru MANSAPA selalu memotivasi siswa untuk meningkatkan prestasi akademik dan non akademik, dan juga program Tahfiz yang wajib kami lakukan untuk meningkatkan penghafalan kami sebagai siswa madrasah" Ujar Aldirizani, salah satu siswa.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program melaksanakan VISI, MISI, dan 3 Program Unggulan Madrasah yaitu MAN 1 PALEMBANG Unggul Akademik,Tahfiz dan Jurnalis. (Ers/ari)

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved