Budiarjo Sahar Jabat Sekretaris KPUD Kota Pagaralam

Setelah sempat kosong, posisi Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pagaralam kembali berisi.

SRIPOKU.COM/WAWAN
Budiarjo Sahar saat melakukan penandatangan surat keputusan KPUD tentang pengangkatan sebagai sekretaria KPUD Pagaralam 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Setelah sempat kosong, posisi Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pagaralam kembali berisi. Saat ini posisi Sekretaris KPUD Kota Pagaralam dijabat oleh Budiarjo Sahar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum di kantor DPRD Kota Pagaralam.

Dilantiknya Budiarjo Sahar berdasarkan surat keputusan Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor : 433/Kpts/Setjen/tahun 2016 tentang pengangkatan Sekretaris KPUD Kota Pagaralam. Pelantikan dilakukan langsung oleh Sekretaris KPUD Sumsel Drs M Daud di Kantor KPUD Provinsi Sumsel.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Kepala Badan Kepegawian Daerah (BKD) Kota Pagaralam, Imam Pasli mewakili Walikota Pagaralam dan semua Komisioner KPUD Kota Pagaralam.

Ketua KPUD Kota Pagaralam, Yenli Elmanoveri membenarkan jika posisi Sekretaris KPUD Pagaralam dojabat oleh Budiarjo Sahar. Hal tersebut ditandai sudah dilantiknya Budiarjo oleh Sekretaris KPUD Sumsel M Daud Jumat (26/8/2016) di Palembang.

"Alhamdulillah tadi sudah diambil sumpah oleh Sekretaris KPUD Sumsel pak M Daud. Jadi saat ini posisi sekretaris KPUD Pagaralam dijabat pak Budiarjo Sahar," ujarnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved