Jelang KSM 2016, KAMAD MANSAPA Berangkat Ke Pontianak

Buchari mengungkapkan bahwa ia berangkat ke Pontianak ini bertujuan untuk memberi motivasi dan dukungan bagi siswa/i madrasah yang mewakili Sumsel

Jelang KSM 2016, KAMAD MANSAPA Berangkat Ke Pontianak - jelang-ksm-2016-kamad-mansapa-berangkat-ke-pontianak_20160822_082443.jpg
DOK. MANSAPA
Buchari, S.Ag, Kepala MAN 1 Palembang (Kaos Abu-abu) beserta rombongan SAAT dalam perjalanan menuju kota Pontianak untuk mengikuti KSM Nasional 2016.
Jelang KSM 2016, KAMAD MANSAPA Berangkat Ke Pontianak - jelang-ksm-2016-kamad-mansapa-berangkat-ke-pontianak2_20160822_082704.jpg
DOK. MANSAPA
Buchari, S.Ag tiba di Bandara Supadio, Pontianak (Kalimatan Barat).

SRIPOKU.COM -- Menjelang Kompetisi Sains Madrasah (KSM), Buchari S.Ag. selaku kepala MAN 1 Palembang , dengan penerbangan Lion Aair, berangkat menuju Pontianak, Minggu (21/08).

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan sebuah ajang kompetisi dalam bidang sains dalam mata pelajaran : Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Geografi, dan Ekonomi. Kegiatan KSM ini di selenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Buchari mengungkapkan bahwa ia berangkat ke Pontianak ini bertujuan untuk memberi motivasi dan dukungan bagi siswa/i madrasah yang mewakili Sumatra Selatan di KSM 2016.

“Semoga wakil dari Madrasah dibawah naungan Kemenag Sumsel dapat menjadi juara di ajang KSM tahun ini” ujar Buchari. (mci/ari)

--------------

Penulis : M.Chandra Ilham dan Kemas A.R. Panji adalah anggota dan pembina jurnalistik MAN 1 Palembang "TMC MANSAPA"

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved