Main "Pokemon Go" Tengah Malam, Wanita Ini Jadi Korban Kekerasan Seksual

Kekerasan seksual terjadi ketika korban sedang asik bermain Pokemon Go sambil menyusuri jalan di kota itu, tengah malam.

Main
AFP
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, TOKYO - Aparat Kepolisian di Hino, Tokyo metropolitan, menangkap seorang pria berusia 25 tahun yang diduga melakukan kekerasan seksual terhadap wanita berusia 20-an tahun.

Kekerasan seksual terjadi ketika korban sedang asik bermain Pokemon Go sambil menyusuri jalan di kota itu, tengah malam.

Berdasarkan penjelasan polisi yang dikutip Japan Today, Minggu (14/8/2016), insiden itu terjadi pada Jumat pekan lalu, sekitar pukul 00.10 tengah malam.

Harian Sankei juga memberitakan, perempuan itu mengaku kepada polisi bahwa pelaku tiba-tba datang dari arah belakang ketika korban sedang sibuk dengan ponsel.

Saat sudah sangat dekat, lelaki itu membekap mulut korban dengan satu tangan, sementara tangan lainnya masuk ke balik rok korban.

Beruntung, perempuan itu masih bisa melepaskan diri dan berteriak. Polisi yang berjaga tak jauh dari tempat kejadian pun mendengar suara itu dan langsung tiba di lokasi.

Pelaku kejahatan seksual itu diidentifikasi bernama Toshihiko Satake. Dia ditangkap di lokasi kejadian dan menghadapi dakwaan terkait serangan seksual.

Satake, adalah seorang karyawan, yang oleh polisi disebut tiba-tiba berhasrat memeluk wanita yang berjalan di depannya tersebut.

Korban mengaku tak kenal dengan Satake.

Polisi menyebut, ada sejumlah peristiwa serupa yang terjadi di kawasan itu, belakangan ini. Satake pun terpaksa menjalani investigasi lebih jauh, apakan dia terlibat dalam penyerangan serupa sebelumnya.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved