In Love With You

4 Tanda-tanda, Si Dia Ingin Putus Hubungan dengan Anda

Apakah hubungan Anda sedang tidak kondusif? Jika suasana hubungan sedang rumit dan tidak nyaman, ditambah lagi dengan banyaknya masalah dalam sebuah h

4 Tanda-tanda, Si Dia Ingin Putus Hubungan dengan Anda
jempoljumbo.blogspot.co.id
Putus cinta.

SRIPOKU.COM - Apakah hubungan Anda sedang tidak kondusif? Jika suasana hubungan sedang rumit dan tidak nyaman, ditambah lagi dengan banyaknya masalah dalam sebuah hubungan, sebaiknya Anda perhatikan pasangan Anda baik-baik.

Berita Lainnya: Ingin Putus dengan Pacar? Biarkan Aplikasi Ini yang Melakukannya

Sebab, bisa jadi si dia sudah tidak ingin melanjutkan hubungannya dengan Anda.

Untuk mengetahui apakah dia benar-benar ingin mengakhiri hubungan dengan Anda, simak beberapa tanda-tandanya berikut ini.

1. Anda tidak lagi menjadi prioritasnya
Jika Anda terus mendengar bagaimana dia terlalu sibuk dengan pekerjaan, keluarga, teman dan segala alasan lainnya untuk tidak bertemu dengan Anda, maka ini adalah saatnya bagi Anda untuk menuntut kejelasan dari dia, ujar pelatih hubungan, Cindi Sansone-Braff.

Sebab, alasan-alasan ini merupakan tanda bahwa mereka sudah mulai berusaha menjauhi Anda, walaupun dia terus mengumbar janji.

2. Mereka menjaga jarak
“Petunjuk yang paling jelas dari seseorang yang berada di ambang mengakhiri hubungan adalah jarak. Bukan jarak secara fisik, tetapi secara emosional,” ucap pakar kencan, Noah Van Hochman.

Seperti halnya jika Anda sudah jarang mendapatkan telepon dari si dia. Kemudian, juga ketika percakapan Anda dengan dia menjadi kurang bermakna. Hal-hal ini akan membuat komunikasi Anda dengannya menjadi tidak lancar.

3. Mereka tidak pernah bertanya tentang Anda

Dalam sebuah hubungan, umunya pasangan akan saling membantu satu sama lain dan bercerita mengenai apa yang sedang dialami.

Halaman
12
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved